Untitled-9BOGOR, TODAY – Sikap percaya diri anggota DPRD Kabupaten Bogor dari Fraksi Golkar-PAN, Permadi Adjid un­tuk maju sebagai Wakil Bupati Bogor, mendapat sindiran dari Sekretaris Koalisi Kerahmatan, Hendrayana.

Menurut politisi Hanura itu, Dalu­ng sapaan akrab Permadi bukan sosok yang pantas untuk menemani Nurhay­anti, tiga tahun kedepan.

“Ngaco aja. Siap mundur dari ang­gota DPRD dan mau jadi wabup, itu sah saja. Tapi kan harus mengukur diri. Dia (Permadi, red) tidak layak menurut kami,” kata Hendrayana.

Menurutnya, calon F 2 harus me­miliki wawasan dan pengalaman poli­tik yang luas. Maka itu, sosok kompe­ten lah yang pantas menduduki kursi wakil bupati.

“Saya katakan, anggota saat ini tidak berasal dari trah politik. Tapi hanya kebetulan. Jadi banyak yang belum matang. Nah, Permadi Adjid bukan sosok yang pas, karena secara politisi ia masih belum matang dan wawasannya pun sangat minim,” tu­kasnya.

Sementara itu, Sekretaris DPRD Kabupaten Bogor Nuradi mengatakan, pihaknya belum mempunyai agenda tentang pembahasan wakil bupati. “Kita belum ada jadwal mengenai ra­pat pembahasan proses pengisian wabup,” singkatnya.

Sebelumnya, Permadi mengaku siap untuk maju sebagai calon Wakil Bupati Bogor mendampingi Nurhayanti.

Anggota Komisi III DPRD Kabu­paten Bogor itu siap untuk melepas jabatannya sebagai wakil rakyat untuk Bumi Tegar Beriman.

“Kan itu perintah dari DPD PAN. Ya saya siap buat maju. Kalau mun­dur dari jabatan sekarang juga ya saya harus siap. Namanya juga perintah,” kata Permadi.

(Rishad Noviansyah)