JAKARTA TODAYPersib Bandung sedang berburu bek sayap untuk Liga 1 2020. Robert Rene Alberts dirumorkan mendekati eks anak asuhnya di PSM Makassar. Siapa?

Persib bergerak lambat di bursa transfer menatap musim depan. Baru ada dua pemain yang digaet, Beny Oktavianto dan Victor Igbonefo.

Di sisi pemain yang dilepas juga ada dua orang. Hariono dan Kevin van Kippersluis orangnya.

Beberapa pemain juga dikabarkan akan hengkang, salah satunya pemain senior, Supardi Nasir. Dia disebut sudah menjalin negosiasi dengan Sriwijaya FC.

Di skuad Maung Bandung saat ini tinggal menyisakan Henhen Herdiana. Sementara itu, Ardi Idrus fullback lainny yang bisa diplot mengisi sisi kanan atau kiri.

Robert dikabarkan memburu bek sayap eks asuhannya saat di PSM, Reva Adi Utama. Pemain 23 tahun itu dipinjamkan ke Perseru Badak Lampung FC.

Bersama Laskar Saburai, Reva bermain 14 kali di Liga 1 dengan sumbangan dua assist. Salah satu assist itu dicetak saat melawan PSM.

Reva merupakan pemain bawaan Robert saat melatih PSM pada 2016. Selama PSM ditangani Robert, dia mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 50 kali di semua ajang. Reva menyumbangkan 1 gol dan 3 assist unruk Juku Eja.

Di musim lalu, Reva kalah bersaing dengan Benny Wahyudi dan Taufik Hiidayat hingga harus dipinjamkan ke Badak Lampung FC. Belakangan ini Reva juga sudah mengungkapkan niat untuk pergi dari PSM, peluang Persib menggaetnya cukup besar. Seperti yang dikutip oleh detikcom. (Anata/PKL/net).