Untitled-15BANDUNG,TODAY-Striker Persib, Sergio van Djik mengajak teman-temannya bangkit dari kekecewaan karena hasil imbang 0-0 dengan Persija Jakarta. Laga itu harus menjadi pemicu semangat berlipat menghadapi laga lanjutan TSC 2016 Presented by IM3 Ooredoo terdekat yakni melawan Persipura Jayapura.

Pemain naturalisasi asal Belan­da ini mengaku sama kecewanya dengan bobotoh dan pemain lain. Sebab harapan awalnya adalah meraih kemenangan dan membuat Stadion GBLA tetap menjadi angker buat semua lawan.

“Kecewa karena hasil tidak maksimal. Tapi kami sudah sal­ing berbicara. kecewa tidak lama, besok harus semangat lagi karena masih banyak pertandingan di de­pan,” kata Sergio.

Pertandingan terdekat Maung Bandung adalah dijamu Persipura Jayapura di Stadion Mandala, 21 Juli mendatang. Tim asal Tanah Papua ini terhitung punya kualitas dan kerap menjadi batu sandungan buat Persib. Namun Persipura lah yang dikalahkan Persib dalam final ISL 2014.

“Satu pertandingan lawan Per­sipura cukup berat, harus fokus di pertandingan itu. Kita harus lu­pakan kekecewaan ini,” tutupnya. (Imam/net/ed:Mina)

loading...