JAKARTA TODAY- Ketua DPR Setya Novanto tidak lagi menempati ruang perawatan di Rumah Sakit Premier, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (3/10/2017).

Kepala Hubungan Masyarakat RS Premier, Sukendar mengatakan, Novanto telah meninggalkan RS Premier sejak Senin (2/10/2017) malam. “Sudah pulang, kemarin sekitar pukul 20.00 WIB,” kata Sukendar saat dihubungi, Selasa.

Namun Sukendar tidak bisa menjelaskan alasan pulangnya Setya Novanto. Sebab, yang bisa menjelaskan hal itu adalah dokter yang menanganinya. Menurut Sukendar, Novanto pulang setelah mendapatkan izin dari dokter yang menanganinya. “Dengan seizin dokter,” kata dia.

Menurut Sukendar, Setya Novanto pulang dijemput oleh pihak keluarga. Sebelumnya, pada Senin malam tampak Iring-iringan mobil termasuk mobil patroli pengawal meninggalkan Rumah Sakit Premier Jatinegara.

Berdasarkan pengamatan Kompas.com,terlihat beberapa mobil mewah yang meninggalkan RS Premier sekitar pukul 21.45 WIB dengan iringan mobil patwal. Dua mobil itu tercatat bernomor polisi BP 1974 PG dan B 2941 FR.

Wartawan yang berjaga di RS Premier menduga Novanto berada di dalam salah satu mobil tersebut. Data yang dihimpun, mobil pengawal yang biasa mengawal Setya Novanto dengan pelat nomor 1288886-VII juga meninggalkan rumah sakit sekitar pukul 21.45 WIB.(Yuska Apitya/dtk)

loading...