BOGOR TODAY – Minggu 17 Mei 2020, acara bakti sosial di Kampung Warung Jambu, RT 03/03, dan Kampung Arzimar RT 02/01 dan panti asuhan Arohma Kecamatan Ciomas berjalan sukses.

“Acara baksos tersebut, merupakan agenda rutin tiap tahunnya yang di selenggarakan oleh siswa SMK Farmasi Tunas Mandiri Bogor,” ujar Alfath salah satu panitia baksos.

dia menuturkan, saat ini negara dalam kondisi memprihatinkan dimana wabah covid-19 yang berdampak besar pada ekonomi masyarakat, untuk itu panitia berharap seluruh alumni SMK Farmasi Tunas Mandiri Bogor untuk bisa membantu dalam memaksimalkan penggalangan dana.

“Dan Alhamdulillah penggalangan dana sesuai dengan target. Karena sudah semestinya kita kaula muda ikut berperan aktif dalam membantu kebutuhan pangan warga,” katanya.

dia menambahkan, kegiatan ini tentu saja sangat membantu, jika hanya mengandalkan bantuan dari pemerintah untuk kondisi saat ini sangat kurng, oleh karna itu tuangkan gagasan dan pemikiran anak muda untuk membantu masyarakat yang memebutuhkan.

“Kami dari panitia berterimakasih sebesar besar nya kepada semua pihak yang sudah membantu semoga apa yang sudah kita ikhtiarkan menjadi kebaikan bagi kita semua aamiin,” pungaksnya. (Heri)