Home SepakBola Nasional PERSIB Tantan Yakin Persib Bangkit

Tantan Yakin Persib Bangkit

0
51

Untitled-15BANDUNG, TODAY-Striker Pers­ib Bandung Tantan meminta rekan-rekannya melupakan kekalahan telak dari Se­men Padang, dan men­galihkan fokus mereka menghadapi Persela Lamongan, Jumat (29/7), pada pekan ke-13 Indo­nesia Soccer Champion­ship (ISC) A 2016.

Tantan mengatakan, demi mencapai ha­sil maksimal di laga tersebut, skuat Maung Bandung harus memulihkan mental, di samping persiapan secara fisik dan taktik.

“Saya berharap te­m a n – teman tidak terpengaruh karena kalah 4-0, mudah-mudahan bisa bangkit lagi di kandang. Targetnya nanti ya pasti jangan sampai kehilangan poin lagi,” ungkap pe­main bernomor punggung 82 ini.

“Hati pemain pasti berbeda, ada yang bisa cepat bangkit, ada juga yang enggak. Biar mentalnya balik lagi, kita enggal usah ingat lagi kekalahan itu. Kita pasti kecewa tapi yang penting kita sudah berusaha di dua tandang ini, alhamdulillah satu pertand­ingan tandang kita dapat poin.”

Mental memang menjadi sorotan. Pelatih Djadjang Nurdjaman menyatakan, ia akan fokus membenahi mental para pemainnya. Djadjang berharap mental para pemain sudah bagus untuk meraih hasil maksimal.

“Mental jadi salah satu PR buat saya. Taktik bisa saya garap dalam satu kali latihan, selebihnya saya siapkan mental. Persiapan ini mepet, tapi saya pikir kita bisa tutup dengan keharusan untuk meraih poin di sini,” katanya.

Djanur melihat Perse­la sebagai tim yang bisa merepotkan skuatnya. Se­bab, skuat asuhan Sutan Harharah tampil cemer­lang kala berhadapan dengan Sriwijaya FC.

“Kita harus bangkit saat melawan Lamongan. Lamongan juga tidak bisa dianggap enteng. Mereka kemarin sudah tertinggal 2-0 lawan Sriwijaya, tapi bisa menyamakan. Itu menandakan Lamongan tim yang berbahaya,” tan­dasnya. (Imam/net)