Untitled-21ROMA– Francesco Totti sudah tiba di tahun terakhirnya seb­agai pesepakbola profesional. Kapten AS Roma pun bertekad menambah trofi bagi Gial­lorossi di musim terakhirnya 2016/2017, tepat ia 25 tahun berseragam Roma.

Selama memperkuat Roma, Totti memenangi lima trofi. Selain satu gelar scudetto, Totti juga dua kali mengangkat trofi Coppa Italia dan dua Piala Super Italia. Di musim terakhirnya, Totti ber­harap bisa menambah koleksi gelarnya kendati ia juga men­gakui hal itu tak akan jadi pe­kerjaan yang mudah.

“Kami selalu mencoba memberi yang paling maksi­mal, tapi kami tahu ini adalah perjuangan yang sangat berat. Ada tim yang sangat kompeti­tif dan kuat di depan kami, Juventus,” ucap Totti seperti dikutip dari ESPN FC.

“Mereka sudah membukti­kan itu dalam lima tahun tera­khir, tapi saya harap pelatih, klub dan para pemain bekerja untuk memotong jarak dan menargetkan trofi paling pent­ing dalam sepakbola,” lanjut pemain yang akan berusia 40 tahun pada September men­datang itu.

“Saya melihat hal indah keti­ka saya mengingat kembali kari­er saya. Saya sudah memenangi trofi — beberapa orang bilang cuma sedikit, tapi saya pikir se­benarnya kami cukup banyak dapat trofi. Saya harap saya bisa menambah beberapa trofi lagi di musim terakhir ini, meski itu tidak akan mudah,” katanya. (Rishad/Dts)

loading...