Untitled-2

PALERMO, Today – Paulo Dybala tinggal selangkah lagi gabung ke Juventus. Bianconeri pun disebut sudah memenangi perburuan Dybala dengan Inter Milan dan AC Milan. Masa depan Dybala akhirnya terkuak setelah beberapa pekan terakhir selalu jadi spekulasi menyusul penolakan atas kontrak baru yang disodorkan pihak Palermo awal tahun ini. Beberapa klub besar dari Italia maupun luar Italia berlomba-lomba mendapatkan tanda tangan pesepakbola asal Argentina itu. Sampai akhirnya Juve berhasil mendapat persetujuan dari Palermo untuk mentransfer Dybala musim panas mendatang.

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

Klub asal Turin itu pun tinggal selangkah lagi mendapatkan Dybala dan sudah membuat dua rivalnya asal kota Milan, yang juga sama-sama meminatinya, gigit jari. Sebab Dybala disebut hanya mau gabung dengan Juve, bukan Inter atau Milan. “Tawaran Inter dan Milan untuk Dybala sudah cocok, tapi dia hanya ingin bergabung dengan Juve,” ujar presiden Palermo, Maurizio Zamparini, seperti dikutip Football Italia.
Kabarnya Juve harus membayar ke Palermo sekitar 40 juta euro, harga yang disebut tidak sebanding dengan potensi luar biasa Dybala di masa mendatang. “Dybala akan jadi Leo Messi yang baru. Jika Juve mampu menanganinya dengan baik, mereka bisa menjualnya seharga 100 juta euro tiga atau empat tahun ke depan,” lanjutnya.

Baca Juga :  NPCI Dukung Atlet Paralympic Raih Juara Umum pada Paperda VI Jabar

(Adilla Prasetyo Wibowo)