Untitled-14

 PT Bank CIMB Niaga Tbk menjalin kemitraan strategis dengan PT XL Axiata Tbk (XL). Lewat program bertajuk ‘On Account powered by XL’, keduanya menawarkan fasili­tas menarik, yaitu gratis layanan internet hingga 2GB setiap bulan untuk setiap pembukaan akun baru.

Dijelaskan Consumer Banking Director CIMB Niaga, Samir Gup­ta, ON Account adalah produk tabungan yang dirancang khusus untuk generasi sekarang dan mereka yang berjiwa muda, dinamis dan highly-mobile. Tabungan ini memiliki berbagai fitur dan fasilitas yang sesuai dengan ke­butuhan dan dilengkapi berbagai penawaran yang menguntung­kan untuk menunjang gaya hidup yang modern.

“Untuk memanjakan nasabah lama, sekaligus menjaring na­sabah baru, kami perkaya fitur tabungan ini menjadi On Account powered by XL. Kini, setiap pemi­lik akun dapat memperoleh fasili­tas free internet hingga 2GB setiap bulannya,” ujar Samir Gupta ke­pada BOGOR TODAY dalam keterangan resminya.

Terobosan ini, lanjut dia, tak lepas dari tuntutan kebutuhan generasi sekarang atas fasilitas internet. Menurutnya, internet telah menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan generasi sekarang. Biasanya, mer­eka mengakses internet untuk mencari informasi, hiburan, ter­hubung dengan teman, maupun bertransaksi perbankan untuk ke­butuhan sehari-hari.

Untuk merealisasikan hal ini, CIMB Niaga menggandeng XL sebagai salah satu perusahaan telekomunikasi terbesar di Indo­nesia yang menyediakan layanan seluler dengan jaringan yang luas dan berkualitas. XL menyediakan jaringan internet cepat berkuali­tas di hampir seluruh wilayah lay­anan, terutama di perkotaan. XL telah melakukan program trans­formasi jaringan yang secara suk­ses telah berhasil meningkatkan kualitas layanan internet menjadi semakin cepat dan stabil.

Baca Juga :  Peternak Ayam Petelur di Bogor Babak Belur, Harga Telur Pecah

Chief of Digital Service Officer PT XL Axiata Tbk, Yessie D Yo­setya, mengatakan, Internet me­mang sudah menjadi bagian dari keseharian masyarakat, terutama mereka yang memiliki mobili­ tinggi. “Karena itu kami akan mendukung produk ini se­maksimal mungkin dengan lay­anan internet berkualitas. Kami berharap produk ini bukan hanya akan memberikan man­faat bagi kedua perusahaan, namun terutama akan menin­gkatkan kualitas layanan dan menambah nilai manfaat bagi nasabah sekaligus para pelang­gan kami,” terangnya.

Pada program ini, kata dia, untuk setiap pembukaan akun baru “On Account powered by XL”, nasabah CIMB Niaga akan mendapatkan kartu perdana XL dan fasilitas gratis layanan internet dari XL hingga 2GB setiap bulan, selama rekening nasabah yang bersangkutan tersebut memiliki saldo rata-rata sesuai syarat & ketentuan dari CIMB Niaga .

“Selain itu, nasabah juga akan mendapatkan e-voucher Elevenia senilai Rp 20 ribu/ bulan. Fasilitas spesial ini juga berlaku bagi nasabah tabungan On Account lama. Bagi pelang­gan XL yang juga nasabah, bisa menggunakan kartu XL laman­ya untuk mendapatkan man­faat program ini,” beber Yessie.

Baca Juga :  Frida Aulia Indonesia Tampil di Fashion Show  Launching Batik Khas Parepare

Tawarkan Kemanjaan

Menurut Samir, ada sejum­lah kemanjaan dari On Account powered by XL. Selain fasili­tas yang mendukung efisiensi, tabungan ini menawarkan ke­untungan lain seperti bebas biaya administrasi, bebas biaya transfer melalui CIMB Clicks dan Go Mobile dan bebas bi­aya tarik tunai, bebas biaya di ATM Bersama, Prima, ATM CIMB Bank dan MEPS, serta didukung jaringan interna­sional MasterCard/Cirrus untuk tarik tunai di seluruh ATM di seluruh dunia tanpa biaya.

“ON Account powered by XL juga memberikan pengalaman serunya belanja kapan dan di mana saja dengan berbagai dis­kon dan cash back menarik. Se­lain itu, dengan meningkatkan saldo dan transaksi kartu debit dan electronic channel, nasa­bah juga akan mendapatkan Poin Xtra yang dapat diguna­kan sebagai uang gratis untuk belanja di sejumlah merchant pilihan,” kata dia.

Yang juga menarik, lan­jutnya, calon nasabah dapat mendaftar secara online un­tuk membuka rekening mela­lui www.cimbniaga.com. Calon nasabah dapat memilih sendiri kantor cabang CIMB Niaga yang mau dikunjungi, atau petugas CIMB Niaga yang akan datang menemui calon nasabah di lokasi dan waktu yang diten­tukan bersama.

(Apriyadi Hi­dayat)