gelar-pasukan

BOGOR TODAY- Macet masih menjadi setan bagi Satlantas Polres Bogor Kota. Bagaimana tidak, hampir setiap minggu hampir seluruh jalan nyaris padat pengendara. Menganti­sipasi krodit menjelang rama­dan, Polres Bogor Kota siaga total. Mereka menggelar pa­sukan dengan sandi Operasi Patuh Tahun 2015, kemarin.

Wakapolres Bogor Kota, Satya Widhy Widharyadi, mengatakan dalam operasi ini Polres Bogor Kota akan men­erjunkan personilnya untuk mengatasi kemacetan yang terjadi di kota Bogor. “Mulai besok, kami terjunkan 136 per­sonil untuk di-pos-kan di titik rawan kemacetan,” beber per­wira polisi melati satu itu.

Baca Juga :  15 Atlet NPCI Diguyur Bonus Oleh Pemkab Bogor

Operasi Patuh Lodaya, bersifat penindakan terhadap pelanggaran lalu lintas dan sebelumnya pihak Polres Bo­gor Kota sudah mengadakan Operasi Simpatik yang bersifat mengingatkan.

Satya menjelaskan, operasi ini merupakan cipta kondisi menjelang bulan puasa den­gan tujuan menciptakan ke­amanan, keselamatan dan ket­ertiban berlalu lintas. “Semua pelanggaran lalu lintas akan kami tindak, pokoknya apa saja jenis pelanggaran,” ucapnya, tegas. “Kami akan melakukan razia secara tenta­tif dan melakukan penindakan bagi para pelanggar lalu lintas. Termasuk yang menggunakan knalpot bising akan kami beri tindakan langsung, semua berdasarkan kirka intelejen,” pungkasnya.

Baca Juga :  Kota Bogor Sudah Siap Gelar Kongres JKPI ke V

(Guntur Eko Wicaksono)