Untitled-6DIAWALI dengan persahabat yang terjalin antara kedua dara manis ini membuahkan sebuah bisnis yang ber­gulir dalam bidang hijab. Keduanya sama-sama saling mengisi dan berniat mengembangkan bisnis scarf. Entri adalah nama dari keduanya yang di­gabungkan,. En,diambil dari nama Eno dan Tri diambil dari kependekan nama Putri. Scraft sendiri artinya da­lah selendang (pashmina). Mereka mengambil nama scraft karena produk perdana mereka diawali dari pashmina. Entriscraft memiliki slo­gan “The act of beginning something new” yang artinya Tindakan untuk memulai sesuatu yang baru. Maknan­ya adalah mengajak muslimat untuk berhijrah dengan melakukan tindakan nyata untuk menutup aurat dan men­jadi perempuan yang lebih baik dari sebelum berhijab.

Baca Juga :  Cemburu Membuta, Petugas PPSU di Jaksel Aniaya dan Tabrak Kekasih

Dwi Putri hidayat yang akrab dis­apa (Putri) ini berkolaborasi dengan Retno wijaya Sari (Eno). Putri adalah alumnus Universitas As-Syafiiyah, adapun Eno adalah dara manis alum­nus Universitas Negeri Jakarta (UNJ). Mereka mulai mendirikan entriscraft sejak Desember 2014. Adapun produk yang dijual adalah pashmina, bross dan beberapa longdress.

Baca Juga :  Lirik Lagu ‘Forever 1’ - Girls' Generation

Entriscraft resmi berdiri pada 31 Mei 2015 dengan akun instagram @ entriscraft dan facebook: Entri Scraft. Dalam perjalanan karirnya entriscraft berusaha menjadi produk hijab yang di kenal di mancanegara. Target utamanya adalah menjadi suplier khu­sus pashmina, dan membuka reseller untuk menjualproduknya. Mereka pun ingin membuka butik di Jakarta dan memiliki cabang di seluruh Indo­nesia. Dengan Impian ingin menjadi brand hijab yang dikenal di dunia in­ternasional. (*)