wladimir-klitschko-tony-thompson-mbqf-647845328MANCHESTER, Today – Juara dunia kelas be­rat, Wladimir Klistchko, mengaku sangat siap untuk menjajal kekuatan dari Tyson Fury.

Bahkan, pria berusia 39 tahun tersebut mengaku yakin mampu menganvaskan Fury di hadapan pendukungnya sendiri.

Seperti diketahui, duel antara Klistch­ko melawan Fury bakal berlangsung pada musim panas nanti. Meski bakal segera ber­langsung, tempat terselenggara duel ini ma­sih menjadi perdebatan.

Terlebih kubu Fury sangat menginginkan duel itu berlangsung di Inggris yang nota­bene markas mereka.

Melihat kondisi tersebut Klistchko lantas memberikan komentarnya. Ia pun mengaku tak terlalu mempermasalahkan mengenai tempat yang bakal ditentukan.

“Saya hanya ingin bertarung dengan Ty­son dan membuat ia menutup mulut untuk selamanya. Sebab, ia sudah terlalu banyak bicara menganai saya maupun petinju lain­nya,” ucap Klistchko, seperti disadur Sports­mole, Minggu (14/6/2015).

Baca Juga :  Tiga Tim Negara Berhasil Lolos 16 Besar Piala Dunia 2022

“Saya tak peduli di mana pun pertarun­gan nanti. Jika memang terjadi di Inggris, maka itu merupakan yang terbaik. Saya dapat mempermalukannya di depan para pendukungnya,” tutup adik kandung dari Vi­tali Klistchko tersebut.

Terpisah, salah satu legenda tinju dunia, Frank Bruno, menyatakan sudah tak sabar untuk dapat menyaksikan duel antara Wladi­mir Klitschko vs Tyson Fury. Bahkan, pria asal Inggris itu percaya bahwa Furry mampu menganvaskan Klitschko.

Baca Juga :  Hasil Klasmen dan Topskor Piala Dunia Qatar 2022

Seperti diketahui, dalam beberapa waktu terakhir rumor mengenai rencana pertarun­gan antara Klitschko menghadapi Fury. Ter­lebih petinju asal Ukraina tersebut secara terang-terangan menerima tantangan dari Fury untuk berduel di atas ring.

Melihat perihal tersebut lantas mendapat­kan komentar dari Bruno. Ia pun mengaku sudah tak sabar untuk menyaksikan duel dua petinju kelas berat tersebut. Terlebih, pria berusia 53 tahun itu cukup yakin Fury mampu menaklukan Dr. Steelhammer julu­kan Klistchko.

“Saya sudah menantikan laga seperti ini. Saya menyukai karakter yang dimiliki Fury dan juga Wladimir, karena mereka berdua merupakan petinju yang sangat ambisius,” pungkasnya.

(Imam/net)