Untitled-3LE MANS, Today – AC Milan tengah menyelesaikan urusan dengan Filippo Inzaghi dalam dua pekan ke depan. Pasalnya, AC Milan bakal menunjuk Sinisa Mihajlovic menjadi pelatih baru AC Milan.

 Inzaghi akan segera digantikan oleh Mihajilovic menyusul terpu­ruknya prestasi Milan musim ini. Hanya finis di posisi ke-11 membuat klub tersebut gagal melangkah ke kompetisi Eropa dua musim berun­tun.

Alhasil manajemen klub pun melakukan pembenahan besar-besaran, tak cuma mendatangkan investor baru namun juga pelatih baru yang lebih mumpuni ketimbang Inzaghi. Calon terkuat adalah Miha­jlovic, yang di akhir musim memu­tuskan meninggalkan Sampdoria dan dalam dua pekan ke depan akan segera diresmikan sebagai pelatih baru Il Diavolo Rosso.

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

“Jangan khawatir, saya akan jadi pelatih Milan dalam waktu 15 hari ke depan,” ujar Mihajlovic saat meng­hadiri acara salah satu sponsor Mi­lan, Audi, seperti dikutip Football Italia.

Meski demikian Milan masih ha­rus menyelesaikan urusan adminis­trasi dengan Inzaghi. Sebab ada klau­sul jika Milan memecatnya sebelum habis kontrak tahun 2016, maka klub wajib menggaji Inzaghi di sisa kon­traknya.

Baca Juga :  Tahun Ini Akan Ada Dua GOR yang Akan Berdiri di Kota Bogor Sebagai Janji Kampanye Wali Kota

CEO Milan, Adriano Galliani, sendiri sudah mengultimatum Inza­ghi bahwa klub hanya akan mem­bayar 600 ribu euro untuk biaya pemutusan kontrak. Jika menolak maka Inzaghi akan dipecat dan tak mendapat sepeser pun uang.

(Adilla Prasetyo Wibowo)