Pojok-SportMILAN, Today – Meski hampir pasti menggaet Jackson Martinez dari FC Porto dengan mahar 35 juta pounds atau sekira Rp726 miliar, rupanya tak membuat AC Milan puas. Kabarnya, Raksasa Italia itu siap menggaet satu pemain lagi dari lima penyerang yang mereka incar.

Seperti diberitakan Football Italia, Minggu (14/6/2015), Zlatan Ibrahimovic menjadi target utama Rossoneri setelah mereka hampir merampungkan transfer Martinez. Sebagaimana diketahui, Ibracadabra, julukan Ibra, jadi incaran utama Presiden Silvio Berlusconi, bahkan Adriano Galliani diturunkan untuk membahas transfer tersebut.

Baca Juga :  Berikut Kebijakan Minum Alkohol yang Super Ketat Bagi Supporter Piala Dunia Qatar 2022

Namun, jika penyerang Paris Saint-Germain (PSG) itu memutuskan bertahan di Parc des Princes, Diavolo Rosso memiliki empat alternatif lainnya. Keempat penyerang itu ialah: Ezequiel Lavezzi, Karim Benzema, Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Tentu butuh dana yang besar jika Milan berencana ingin mendatangkan Benzema dari Real Madrid. Sekadar informasi, Madrid baru mau melepas penyerang andalannya itu jika ada yang menawar 50 juta euro atau sekira Rp751 miliar.

Baca Juga :  Federasi Sepakbola Wales Berduka, 1 Suporter Meninggal Dunia di Qatar

Sementara untuk mendatangkan Lavezzi, Falcao atau Van Persie, Milan paling tidak bisa sedikit berhemat, mengingat harga ketiganya tidak setinggi Benzema.

Sekarang tinggal ditunggu rekrutan Milan selanjutnya. Tidak masalah siapa akhirnya yang bergabung ke San Siro pada musim panas 2015. Kelima penyerang itu dikenal memiliki daya gedor luar biasa dan diyakini bisa mengangkat prestasi Milan yang kedodoran dalam tiga musim terakhir.

(Adil | net)