Untitled-2BANDUNG, Today – Penja­ga gawang Persib I Made Wirawan sudah siapkan fisiknya jika Maung Band­ung ikut meramaikan Piala Presiden yang rencananya berlangsung Agustus men­datang.

Sebagai pemain pro­fesional dirinya harus se­lalu siap kapan pun tim­nya akan tampil. Hingga saat ini dirinya pun ma­sih menunggu kepastian dari klub apakah akan ikut atau tidak.

Sampai saat ia belum mendapat kabar kepastian kapan berlatih ataupun kumpul untuk membicarakan hal tersebut.

“Kita masih menunggu manajemen, kalau kondisi pe­main kita masih jaga kondisi. Jadi, siap tampil jika diminta oleh tim tentunya,” kata Made.

BACA JUGA :  Laga Penentuan Timnas Indonesia vs Yordania di Piala Asia U-23 2024

Penjaga gawang asal Bali ini mengaku selama tidak ada kom­petisi dirinya hanya berlibur dengan keluarga. Ia pun belum terpikir untuk berbisnis saat yang lain beralih profesi selain mengikuti turnamen antar kam­pung.

“Memang kondisi saat ini sangat kami rasakan, sepakbola adalah mata pencaharian kami, jadi tentu kepikiran sekali. Jadi, saat tidak ada sepakbola tidak ada pencaharian kami. Selama ini pun hanya berlibur bersama keluarga,” ucapnya.

BACA JUGA :  Kemenangan Timnas Indonesia jadi Modal Penentu Kontra Jordania

Dirinya belum kepikiran untuk mencari penghasilan lain. Masih belum mempunyai peluang untuk bisnis juga. Jadi adanya turnamen Presiden dan jika ikut sangat senang. “Kalau tim bubar, saya tidak tahu harus seperti apa,” lanjutnya.

Jika ikut tampil, Made pun siap kembali berlatih meskipun dengan waktu yang terbatas. Ia cukup yakin pelatih punya strategi untuk cepat mengem­balikan kondisi fisik pemain saat ini.

(Imam/net)

============================================================
============================================================
============================================================