TottiROMA, Today – AS Roma ti­dak ingin kehilangan sang pangeran. iLupi menjanji­kan peran lain untuk Fran­cesco Totti setelah sang kapten pensiun nanti. Totti bahkan bisa terus bertahan di Roma sepan­jang hidupnya.

Totti adalah pemain binaan akademi Roma dan mulai memperkuat tim utama Giallorossi sejak 1993. Selama 23 musim ber­main dalam seragam Roma, Totti telah tampil pada lebih dari 700 pertandingan dan mencetak ham­pir 300 gol.

Baca Juga :  Manchester City Keluar Sebagai Pemenang dalam Derby Manchester

 Dengan usianya yang sudah 38 ta­hun, Totti belum menunjukkan tan­da-tanda akan gantung sepatu. Tapi, kalau pun dia pensiun dalam waktu dekat, Roma akan dengan senang hati memberinya peran lain di klub.

“Francesco adalah seorang pe­main yang luar biasa dan meru­pakan aset untuk Roma dan kota Roma,” ujar Presiden Roma, James Pallotta, yang dikutip Football Italia.

Baca Juga :  Leicester City Membungkam Nottingham Forest Dengan Skor Telak 4-0

“Dia punya peran di tim selama dia mau dan kami tentunya ingin dia memainkan sebuah peran besar. Dia tidak mengatakan ‘saya ingin berhenti’. Setelah kariernya sebagai pemain berakhir, dia akan punya peran besar di Roma dan saya yakin dia akan menjadi bagian Roma di sepanjang sisa hidupnya,” tutup Pal­lotta.

(Adilla Prasetyo Wibowo)