1. Infeksi jamur

Pada dasarnya Jamur dan bakteri akan berkembang dengan baik di lingkungan yang kaya akan gula. Pada wanita khususnya, perlu berhati-hati pada infeksi candida di vagina.

  1. Kelelahan dan keadaan emosi yang memburuk

Ketika seseorang memiliki kadar gula darah tinggi, maka mereka akan mudah merasa tidak enak badan. Kebiasaan bangun di malam hari untuk pergi ke kamar mandi dan minum beberapa kali pada malam hari akan membuat seseorang lelah.

  1. Pandangan mata kabur
BACA JUGA :  Para Ibu Wajib Tahu, Ini Dia 10 Makanan Mengandung Zat Besi yang Baik Anak

minum-air-putihKetika glukosa dalam darah tinggi dapat menyebabkan perubahan bentuk lensa dan mata.Gejala ini akan kembali menghilang ketika kadar gula darah kembali normal.

  1. Kesemutan atau mati rasa

Kesemutan dan mati rasa di tangan dan kaki, serta nyeri terbakar atau bengkak, tanda-tanda bahwa saraf sedang rusak oleh diabetes.

  1. Hasil tes gula darah

Salah satutes yang biasa dilakukan adalah tes glukosa plasma puasa, yang memeriksa gula setelah 8 jam tidak makan apapun. Hasil Glukosa darah di atas 126 miligram mg / dL pada dua kali tes acak, berarti Anda memiliki diabetes. Karena gula darah puasa normal adalah 99 mg/dL, sementara tingkat gula darah 100 sampai 125 mg / dL dikategorikan sebagai pra-diabetes, suatu kondisi serius tersendiri.

BACA JUGA :  Ampuh Turunkan Berat Badan, Ini Dia 10 Minuman Diet Alami dan Sehat

(Rifky Setiadi/net)

Halaman:
« 1 2 » Semua
============================================================
============================================================
============================================================