Untitled-13BANYAK hal yang bisa dilakukan seseorang untuk mengisi waktu berbuka puasa atau biasa di sebut ngabuburit.

RIZKY DEWANTARA
[email protected]

Salah satunya dengan mengisi dengan memanfaatkan taman kota untuk sekedar menyalur­kan hobi yakni dengan bermain olahraga ekstrim seperti skater di kawasan lapangan Sempur, tepatnya di Skate Park Sempur.

Sekumpulan anak muda Bogor yang tergabung dalam Bogor Independent Skateborder, melakukan ngabuburit dengan bermain papan skatebord.

Salah satu anggota Bogor Independ­ent Skateborder, Iqbal febriansyah, mengungkapkan ngabuburit untuk menghabiskan waktu sambil menunggu berbuka puasa.

Baca Juga :  Viral Pasien Meninggal Gara-gara Kehabisan Oksigen, Pihak Rumah Sakit Buka Suara

Dirinya mengaku bermain skate­board mulai pukul 16.30 sampai waktu adzan magrib tiba. “Kalau saya ga main skate, saya tetap datang ke skate park, untuk melihat teman-teman bermain,” ujarnya.

Pria yang akrab di panggil Chubel mengaku, sejak 2008 sudah bermain skateboard, karena ini hobi yang tidak bisa ditinggalkan.

Mahasiswa hukum di Universitas Padjajaran Bandung mengatakan, mum­pung sekarang lagi libur semester jadi saya menyempatkan bermain skate­board.

Baca Juga :  Warga Kemang Bogor Temukan Mayat Tanpa Identitas, Sempat Dikira Bantal

Ditempat yang sama, Muhamad Nur Iskandar, selaku Ketua Bogor Independ­ent Skateborder mengatakan, sudah menjadi tradis bagi para skaters bogor menunggu waktu berbuka puasa dengan bermain skate.

Ia mengaku, di Skate Park Sempur, selain menyediakan tempat bermain un­tuk para skaters, dirinya juga menyedia­kan Skate Shop, atau perlengkapan yang dibutuhkan para skaters.

“Selain untuk tempat latihan, disini juga pas buat nongkrong para skaters dan bertukar pikiran mengenai trick yang akan dipelajari,” ucapnya. (*)