JAKARTA, Today – PT BNI Life Insurance bersiap me­luncurkan produk baru dalam waktu dekat. Produk baru tersebut masih berupa unitlink.

Geger N Maulana, Wakil Di­rektur Utama PT BNI Life In­surance menjelaskan, pihakn­ya akan akan menelurkan lima produk baru sepanjang tahun ini. Dua diantaranya tel­ah diluncurkan pada semester I-2015. Tiga produk lainnya akan meramaikan pasar pada semester II-2015. Menurutnya, produk baru kali ini masih berupa unitlink.

Baca Juga :  Terjadi Lagi, Teror Pembakaran Rumah di Jember Polisi Diminta Ambil Tindakan Tegas

Namun, ada yang mem­bedakan produk baru unitlink ini dibanding produk yang telah ada. “Produk unitlink ini lebih besar pro­teksinya. Kalau pada um­umnya, ada biaya-biaya yang harus ditanggung konsumen di awal, namun pada produk baru ini biaya-biaya tersebut dibayarkan konsumen di be­lakang,” katanya.

Adapun produk baru yang kedua, lanjut Geger, mena­warkan porsi investasi yang lebih besar. Produk unitlink ini menyuguhkan kepastian imbal hasil yang sedikit leb­ih menggiurkan ketimbang deposito. Pada produk ini, pihaknya memasukkan instru­men fixed income dan juga eq­uity yang disesuaikan dengan kondisi pasar.

Baca Juga :  2 Pelaku Geng Motor Bersajam Konvoi dan Merampok di Binjai Ditangkap

Adapun satu produk baru lainnya, sambung Geger, berupa asuransi kesehatan. Kali ini, yang membedakan dengan asuransi kesehatan yang telah ada adalah tang­gungan penyakit yang lebih bervariasi dengan premi yang kompetitif.

(Adil | net)