JAKARTA, Today – PT BNI Life Insurance bersiap me­luncurkan produk baru dalam waktu dekat. Produk baru tersebut masih berupa unitlink.

Geger N Maulana, Wakil Di­rektur Utama PT BNI Life In­surance menjelaskan, pihakn­ya akan akan menelurkan lima produk baru sepanjang tahun ini. Dua diantaranya tel­ah diluncurkan pada semester I-2015. Tiga produk lainnya akan meramaikan pasar pada semester II-2015. Menurutnya, produk baru kali ini masih berupa unitlink.

BACA JUGA :  127 Kafilah Kecamatan Cibinong Siap Bertanding di MTQ 2024

Namun, ada yang mem­bedakan produk baru unitlink ini dibanding produk yang telah ada. “Produk unitlink ini lebih besar pro­teksinya. Kalau pada um­umnya, ada biaya-biaya yang harus ditanggung konsumen di awal, namun pada produk baru ini biaya-biaya tersebut dibayarkan konsumen di be­lakang,” katanya.

Adapun produk baru yang kedua, lanjut Geger, mena­warkan porsi investasi yang lebih besar. Produk unitlink ini menyuguhkan kepastian imbal hasil yang sedikit leb­ih menggiurkan ketimbang deposito. Pada produk ini, pihaknya memasukkan instru­men fixed income dan juga eq­uity yang disesuaikan dengan kondisi pasar.

BACA JUGA :  Ledakan Tabung Gas Ukuran 3 kg Sebabkan Tiga Warga Luka Bakar di Bogor

Adapun satu produk baru lainnya, sambung Geger, berupa asuransi kesehatan. Kali ini, yang membedakan dengan asuransi kesehatan yang telah ada adalah tang­gungan penyakit yang lebih bervariasi dengan premi yang kompetitif.

(Adil | net)

======================================
======================================
======================================