Untitled-4BANDUNG, Today – Persib U-19 tetap mempersiapkan diri un­tuk menghadapi laga lanju­tan turnamen Cianjur Super League (CSL) kontra Drass 07, Minggu (12/7/2015) mendatang.

Pelatih Budiman mengaku ingin memaksimalkan anak asuhnya saat menghadapi tim papan atas klasemen semen­tara CSL ini.

Menurutnya, saat ini timnya dan Drass 07 hanya terpaut dua poin dari perolehan Persib 18 poin. Drass berada satu tingkat di bawah Persib U-19 sebagai pemimpin puncak klasemen sementara.

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

Kondisi tersebut ingin di­pertahankan Persib U-19 bah­kan melebarkan jarak dengan Drass melalui kemenangan tersebut.

“Mungkin kemenangan nan­ti menjadi penting, karena han­ya Drass yang poinnya tipis, beda dua poin. Sedangkan tim lainnya cukup jauh. Kita tentu akan maksimalkan kemenan­gan,” kata Budiman.

Bahkan, pria yang pernah berkostum Persib ini mengi­baratkan pertandingan terse­but akan seperti final. Sebab, perolehan tiga poin akan mem­buat posisi bergeser. Terma­suk, jika timnya kalah, harus puas berada pada posisi dua klasemen sementara.

Baca Juga :  Tahun Ini Akan Ada Dua GOR yang Akan Berdiri di Kota Bogor Sebagai Janji Kampanye Wali Kota

“Mungkin saya mengibarat­kannya final. Jadi sedini mung­kin sejak saat ini saya sudah persiapkan tim untuk meng­hadapi pertandingan nanti. Selain, menghadapi kompetisi Liga Ngabuburit juga,” pung­kasnya.

(Imam/net)