Untitled-2Sebagai destinasi wisata, Kota Bogor telah menjadi salah satu destinasi bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan. Salah satu obyek wisata yang menjadi favorit kunjungan wisatawan adalah kawasan Bogor Nirwana Residence (BNR). Selain ada obyek wahana air The Jungle Waterpark, di sana juga terdapan wahana tematik Junglefest. Banyak wahana menarik untuk mengisi waktu ngabuburit Anda bersama teman atau keluarga.

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected]

Terdapat wahana menarik yang bisa dinikmati pengunjung, yakni Twilight Wheel (Bianglala kecil), Flash Tower (Dijatuhkan dari atas menara), Lumino Swing (Ontang-anting), Sparkle Bumper (Bumper Car), Canoe Rain­bow (Perahu-perahuan), Happy Shine (Ko­medi putar), Bright Train (Kereta-keretaan), dan lain sebagainya.

Tidak sampai di situ, keindahan sesung­guhnya dari JungleFest baru akan tampak pada malam hari. Di Zona Forest festival misalnya, pengunjung dapat melihat taman dengan bermacam-macam lampion dan tata cahaya yang menarik dengan nuansa romantic di Garden of Light.

Baca Juga :  Resep Membuat Sop Buntut Rumahan

“Sejak 19 Juni hingga 16 Juli 2015, Jungle Fest memberikan promo paket Ramadhan berupa tiket khusus masuk mulai pukul 16.00-22.00 WIB. Program ini kami beri nama Karbit (Kumpul Asik Bari Ngabuburit),” ungkap Public Relations Section Head JungleFest, Dedi Yudha, kepada BOGOR TODAY.

Selama bulan Ramadhan, pengunjung akan mendapatkan harga khusus tiket masuk Jungle Fest Rp. 10 ribu untuk weekdays dan Rp. 15 ribu untuk week­end. Harga itu sudah ter­masuk tiket masuk dan free 8 wahana. Ada juga paket menarik lainnya, yaitu tiket teru­san dengan harga Rp. 40 ribu (weekdays) dan Rp. 45 ribu (weekend) sudah termasuk tiket masuk, free 8 wahana dan paket takjil atau menu buka puasa.

Baca Juga :  Inilah Makanan yang Baik agar Miss V Wangi dan Sehat

“Berbagai event pun sudah disiapkan untuk menemani pengunjung yang datang saat ngabuburit di Jungle Fest, seperti marawis show, nasyid show, klinik beauty hijab, akustik Ramadhan, dan pemutaran film kisah nabi,” papar Yudha.

Bukan hanya itu saja, Yudha juga menye­butkan bahwa tanggal 26 Juni-26 Juli 2015, Jungle Fest akan menggelar event Komu­nitas Pecinta Bazaar yang akan menampil­kan berbagai macam bazaar seperti bazaar kuliner, sembako, dan bazaar multiproduk.

(Apriyadi Hi­dayat)