BANDUNG, Today – Persib U-19 kem­bali mempersiapkan diri menghadapi pertandingan lanjutan Cianjur Super League 2015 kontra Mandala, Sabtu (13/6/2013) lusa.

Pelatih Budiman mengatakan, meng­hadapi pertandingan itu anak asuhnya dalam kondisi siap tempur.

Budiman menegaskan, pada turna­men tersebut pihaknya memang tidak menargetkan kemenangan seperti pada Piala Bupati Subang. Sebab, targetnya hanya memberikan pengalaman bertand­ing dan jam terbang buat anak asuhnya.

“Tapi, kita tetap mempersiapkan diri, ini juga untuk menjaga nama baik Diklat PERSIB. Kita berharap pemain tetap tampil maksimal,” kata Budiman.

Pria yang sempat berkostum Maung Bandung ini juga berharap, anak asuh­nya punya motivasi untuk tampil baik pada setiap pertandingannya. Apalagi senior-seniornya di U-21 sukses persem­bahkan gelar juara Piala Bupati Subang kemarin.

“Kita tidak nganggap enteng lawan. Kita berharap semua pemain dapat tampil maksimal. Saya berharap mer­eka dapat bekerja keras dan bermain lepas,” ucapnya

Ramadan Latihan Tetap Berjalan

Pelatih Diklat Persib Bu­diman mengatakan, selama Bulan Ramadan programnya tetap berjalan normal. Pe­rubahan hanya dilakukan pada waktu latihan saja menjadi sore hari menjelang buka puasa tidak pagi hari.

Tidak hanya itu, porsi lati­han pun akan dikurangi karena dalam kondisi puasa. Itu dilakukan karena selama Ramadan tim Diklat, baik U-21, U-19 dan U-17 tetap akan diha­dapkan oleh beberapa pertandingan.

“Program latihan, rutinitas jalan, ini untuk memelihara kondisi pe­main juga. Kita juga masih ada main CSL (Cianjur Super League) satu kali main dengan Drass. Ada uji coba juga. Paling, latihan sedikit dikurangi saja,” kata Budiman.

Sebelum menuju Bulan Ramadan, Persib U-19 akan menghadapi Mandala pada pertandingan lanjutan Cianjur Super League 2015 kontra Man­dala, Sabtu (13/6/2013) l u s a .

(Imam/ net)