michelle-joan-015

DI sela-sela kesibukan syuting, Michelle Joan melebarkan sayapnyake dunia bisnis. Ia mulai membuatbrand perawatan kecantikan sendiri. Ternyata, memang sudah lama gadis berdarah Tionghoa dan Jawa ini ingin menjadi seorang entrepreneur.

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected]

Aku dari dulu pengen ban­get jadi entrepreneur. Karena sampe kapan sih kita kerja sama orang? Saat ini aku fokus mencari modal dan mengaplikasikan untuk jang­ka panjang,” tutur Michelle Joan.

Baca Juga :  Kasus Miras Oplosan Maut Masih Misteri, Polisi Saling Lempar Tanggung Jawab

Produk yang diberi nama Joanyuta ini salah satunya menjual lotion dengan aroma terapi. Semakin berkembang, kini ada be­berapa produk lagi yang sudah dalam proses pembuatan.

“Jadi aku di lemari punya stok Juanyuta. Bisnis aroma terapi, sekarang lagi bikin bodywash juga. Kebetu­lan papa aku distributor aroma terapi. Papa buatin aku bikin konsepnya mereknya aku, sekarang ada di fX aku buka selama tiga bulan. Aku masuk juga ke online shop,” sambungnya.

Baca Juga :  Viral Seorang Istri Membuka Kotak Makanan, Isinya Bikin Merinding

Serius mengembangkan bisnis­nya. Michelle Joan juga berencana untuk membuka salon kecantikan dan spa. “Pengen sih buka spa karena produknya lotion. Salon dan spa gitu, cuma sekarang kecil-kecilan dulu, fokus sama produknya. Kalo sukses dan besar nanti pengen spa dan salon pake produk sendiri,” ungkapnya. (BTG)