Kecelakaan Maut di Labuan Bajo NTT Tewaskan Remaja asal Rote Ndao usai Jatuh dari Motor

Kecelakaan Maut di Labuan Bajo NTT, dok. Polres Manggarai Barat

BOGOR-TODAY.COM – Telah terjadi kecelakaan maut menewaskan remaja pengendara motor berinisial SAL (18) di Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Diketahui SAL berasal dari Kabupaten Rote Ndao yang saat ini masih berstatus pelajar salah satu sekolah menengah atas (SMA).

Kecelakaan terjadi saat korban melintasi Jalan Frans Nala, Rabu (24/4/2024) pukul 00.30 WITA. Hal itu dikatakan Kasat Lantas Polres Manggarai Barat AKP Kaha Rudin.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Bogor Apresiasi Umbara Jadi Kampus Pertama di Indonesia Yang Terapkan Smart and Green Energy Campus

“Korban mengendarai motor Honda PCX berpelat nomor EB 4804 GG,” ujar AKP Rudin, Rabu (24/4/2024).

Pihaknya menduga korban mengalami kecelakaan tersebut karena kondisi jalan yang licin akibat cuaca ekstrem. Ditambah lagi dengan minimnya penerangan di jalan tersebut pada malam hari.

BACA JUGA :  Wajib Perhatikan Ini, 5 Penyebab Trombosit Turun yang Perlu Diketahui

“Dugaan sementara penyebab kecelakaan akibat cuaca hujan deras dan situasi malam hari serta minim penerangan jalan,” katanya.

Keterangan saksi mata, korban melaju dari Simpang Patung Caci menuju Padang SMIP. Saat masuk di Jalan Frans Nala, dia ditemukan tergeletak dengan kondisi tak sadarkan diri beserta motornya.

============================================================
============================================================
============================================================