IMG_9672INGIN melanjutkan kompetisi Piala Kemerdekaan, Tim Transisi hendak mengumpulkan tim-tim Liga Indo­nesia Divisi Utama untuk membuat Pakta Integritas

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected]

Tim transisi berencana mengumpulkan klub-klub Divisi Utama untuk membahas kelanju­tan turnamen Piala Kemerdekaan. Pertemuan tersebut akan digelar pada Jumat (3/7/2015) depan. Sebelumnya, tim transisi telah menyebarkan un­dangan kepada 40 klub Divisi Utama. Klub-klub tersebut diklaim memberikan sinyal positif untuk berpartisipasi di event tersebut.

Baca Juga :  Ribuan Suporter Nyalakan 1000 Lilin dan Gelar Doa Bersama di Stadion Pakansari 

Menurut koordinator pokja komunikasi, Zuhairi Mis­rawi, tim transisi akan segera melakukan pakta integ­ritas. Ada 27 klub yang akan datang dalam pertemuan tersebut. “Sampai saat ini ada 27 klub,” ujar Zuhairi singkat, Selasa (30/6/2015).

Turnamen Piala Kemerdekaan dijadwalkan kickoff pada 24 Juli mendatang, yang akan diikuti oleh maksi­mal 30 klub Divisi Utama. Sebelumnya, Tim Transisi telah menyebarkan undangan untuk menjadi kontestan bagi klub-klun Liga Indonesia Divisi Utama.

Baca Juga :  Manchester City Keluar Sebagai Pemenang dalam Derby Manchester

Turnamen tersebut digelar dengan format home tournament, dengan dibagi lima wilayah yakni region­al Sumatera antara Lampung atau Medan. Kemudian, Jawa Barat, akan dipusatkan di Serang, Banten. Di Jawa Timur, ditempatkan di Bangkalan dan di Bali di kabu­paten Badung.