posterpaduistana2BOGOR TODAY – Untuk lebih meningkatkan pengawasan keamanan di seputaran Istana Bogor yang kini lebih sering dikunjungi Presiden Jokowi, Pemkot Bogor bekerjasama dengan Polres Bogor Kota akan membangun Pos Penga­manan Terpadu di pertigaan Jl. Ir. H. Juanda, Kota Bogor.

Rencana pembangunan tersebut selanjutnya dibahas dalam rapat khusus di Balai­kota yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat bersama Kepolres Bogor Kota AKBP Irsan yang juga dihadiri be­berapa perwakilan SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bogor, Rabu (1/7/2015).

Baca Juga :  DPRD Kota Bogor Hapus Pengajuan Uang Penyertaan Modal Perumda Pasar Pakuan Jaya

Ade Sarip berharap pem­bangunan Pos Pengamanan Terpadu yang menurut ren­cana akan terdiri dari dua lantai dan dilengkapi fasilitas CCTV ini menyesuaikan den­gan bangunan yang berada disekitarnya.

Hal senada juga disampai­kan Kapolres Bogor Kota Ir­san, S,IK yang berharap pem­bangunan pos tersebut tidak merusak keasrian taman dan tetap memperhatikan ling­kungan. Dia berharap yang terpenting dari pembangunan pos terpadu ini adalah fung­sinya.

Baca Juga :  Kadin dan Pemkot Bogor Bahas Anggaran Pokir DPRD Harus Transparan

(Yuska Apitya/*)