vvIni mungkin terdengar sedikit menjijikkan. Tapi ini fakta, bukan kabar mengada-ngada. Seekor tikus tertangkap kamera masuk ke display penjualan donut milik Dunkin Donut yang beralamat di Jalan Sukasari, Nomor 29, Kota Bogor. BOGOR TODAY mengambil langsung fenomena itu melalui kamera sekitar pukul 02:15 kemarin.

Oleh : RIZKY DEWANTARA
[email protected]

Pantauan BOGOR TODAY, seekor tikus nampak berkeliaran memakan donat yang diletakkan di display penjualan. Pemandangan krusial di pusat ja­janan bertaraf internasional ini­pun sontak membuat geger tetamu yang datang.

Dikonfirmasi, Store Manag­er Dunkin Donuts Cabang Sukasari, Nanan Setia Harja, mengatakan, un­tuk temuan hama tersebut, pihaknya rutin melakukan pengecekan terkait hama. Dirinya mengungkapkan, pengecekan tersebut dilakukan dari pusat yang rutin dilakukan satu bu­lan tiga kali disetiap cabang Dunkin Donuts.

Baca Juga :  GELAR RESES, DPRD KOTA BOGOR SERAP ASPIRASI WARGA PASCA KENAIKAN BBM

“Seharusnya hal ini tidak terjadi, pihaknya sudah melakukan SOP sesuai yang intruksi yang dilaku­kan dari pusat. Juga semua donat harus dibuang yang ada di display menu pilihan donat,” imbuhnya.

Nanan mengatakan, jika ada temuan seperti ini, tempatnya harus tutup sementara sampai din­yatakan bebas dari hama. Dirinya kembali mengatakan, pihaknya su­dah bekerjasama dengan PT. Etos, yang mengatasi masalah tikus, ke­coa, rayap, semut, lalat, nyamuk, hama gudang dan bed bug untuk res­idensial dan commercial.

Baca Juga :  Diduga Mabuk, Remaja Asal Bekasi Ditemukan Terkapar di Bogor

Sementara itu, salah satu penikmat donut, Reza (27), men­gaku, kabar tentang adanya tikus di display donat tersebut mem­buatnya kecewa. “Untuk sekarang saya tidak membeli donat digerai tersebut. Jijik saya tahu ada tikus di Dunkin Donuts, berarti selama ini saya makan donat bekas tikus,” ucapnya.

(Rizky Dewantara)


2 KOMENTAR

  1. Mas yadisuryadi ga bisa ngeliat yah ada fotonya disitu? ngebela banget kaya karyawannya aja. 🙂

Comments are closed.