HLDPRD Kota Bogor bakal menentukan nasib Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman, dalam agenda rapat Badan Musyawarah (Bamus), yang akan digelar hari ini. Dalam rapat tersebut ada tiga opsi penentu, dibentuknya Panitia Khusus (Pansus), interplasi dan hak angket, yang merujuk rapat paripurna.

Oleh : Rizky Dewantara
[email protected]

Ketua DPRD kota Bo­gor, Untung Mary­ono, mengatakan, selaku ketua DPRD dan bamus, dirinya akan membuka beberapa opsi untuk menentukan nasib Wakil Walikota Bogor, Usmar Hari­man, dalam perkara proses intervensi lelang yang dilaku­kannya.

Baca Juga :  Diduga Mabuk, Remaja Asal Bekasi Ditemukan Terkapar di Bogor

Untung kembali men­gatakan, dalam rapat hari ini, harus ada fraksi yang mengu­sung dari tiga opsi tersebut, agar permasalahan jelas muar­anya. “Saya berharap fraksi dari Partai PDIP menjadi pen­gusung pertama,” akunya.

Sementara itu, Menden­gar akan diadakan rapat ba­mus pada hari ini, Koordinator Forum Ormas Bogor Bersatu (FOBB),Benignnu Agroebie men­gatakan, siap mengawal rapat tersebut, dan akan melihat hasil keputusan yang akan dikeluar­kan terhadap nasib Wakil Wa­likota Bogor, Usmar hariman.

Baca Juga :  Tirta Pakuan Terapkan Prinsip Tata Kelola Perusahaan (GCG)

Menurut Benignnue, pi­haknya berencana akan mengerahkan massa kembali jika persoalan yang diadukan­nya itu tidak ada titik temu. “Saya akan gerudug gedung dewan kalau pengaduan saya tidak keluar solusinya pada rapat hari ini,” tegasnya. (*)