20140110_225652_jajang-sukmaravBANDUNG, Today – Jajang Sukmara ikut sumringah manakala mendapat informasi Persib ikut serta dalam tur­namen Piala Indonesia Satu.

Pemain asal Soreang ini menyatakan dirinya selalu siap apabila tim Maung Bandung kembali membutuhkan jasan­ya.

“Tentu kabar ini sangat baik, saya siap-siap saja jika kembali harus membela Persib pada turnamen itu,” kata Jajang, Selasa (7/7/2015).

Baca Juga :  Percasi Kabupaten Bogor Targetkan 7 Emas Pada Porprov XIV Jabar 2022

Usai kontraknya bersama Persib berakhir 15 Mei lalu, Jajang lebih banyak menghabiskan waktu di rumahnya mengurus anak dan mem­bantu sang istri yang juga tengah menjalankan bisnis alat-alat kecanti­kan.

Oleh karenanya, dia sangat berharap Piala Indoensia Satu bisa terlaksana, lantaran dirin­ya sudah ‘gatal’ ingin kembali merumput.

Perihal negosiasi ulang kontrak bersama manajemen PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Jajang tak mau mempermasalahkan hal itu. Saat ini, dia menantikan kepastian turnamen Piala Indonesia Satu ter­lebih dahulu.

Baca Juga :  750 Aparat Gabungan Diterjunkan Amankan Laga Timnas Indonesia Lawan Curacao

“Saat ini mungkin saya akan menunggu perkembangannya saja dulu. Kalau masalah kontrak seperti apa, itu tidak masalah termasuk kalau hanya per t u r n amen saja,” pung­k a s n y a .

(Imam/ net)