Untitled-1BANDUNG, Today – Djadjang Nurdjaman siap menjadi pelatih PERSIB lagi jika dipercaya oleh manajemen PT Persib Band­ung Bermartabat (PT PBB).

Termasuk untuk menjadi arsitek Maung Bandung pada turnamen Piala In­donesia Satu yang dipro­motori Mahaka Soprts and Entertainment.

Kesiapan Djadjang cukup penting, karena turnamen yang akan berlang­sung 15 Agustus mendatang ini mem­butuhkan tim secepat­nya, setelah manaje­men membubarkan tim beberapa waktu lalu.

Baca Juga :  Manchester City Keluar Sebagai Pemenang dalam Derby Manchester

“Jika dipercaya tentu saya akan sangat siap kembali men­jadi pelatih. Tapi memang, manaje­men juga kabarnya masih menunggu kepastian promotor,” kata Djadjang.

Seandainya jadi berlangsung dan dirinya dipercaya, Djadjang mengaku siap kerja keras. Bahkan, akan sangat antusias dengan ditunjuknya Bandung sebagai salah satu kota yang dijadikan tuan rumah, selain Malang, Makasar dan Bali. Itu pun akan menjadi keun­tungan, karena timnya tidak akan melakukan perjalanan ke luar kota.

Baca Juga :  Leicester City Membungkam Nottingham Forest Dengan Skor Telak 4-0

“Kalau memang seperti itu kita bersyu­kur, jadi kan bisa bermain selaku tuan rumah sehingga kan nggak usah ke tempat lain. Tapi yang pasti, saya pribadi tetap menunggu sampai betul-betul pasti,” ungkapnya.

(Imam/net)