BANDUNG, Today – Belum ada kepastian tentang kelanjutan turnamen dan kom­petisi membuat pela­tih asal Serbia itu capek menunggu.

Belum jelasnya soal tur­namen Piala Indonesia Satu ataupun kompetisi Indonesia Super League membuat Dejan Antonic mulai gerah.

Peramu taktik Persipa­si Bandung Raya itu hing­ga kini masih menunggu kabar baik dari Indonesia di negara asalnya, Ser­bia.

Dejan sendiri mengaku lelah melihat kondisi sepak­bola tanah air pasca diberhen­tikannya kompetisi karena pem­bekuan PSSI oleh Kemenpora. Hingga akhirnya pun sanksi FIFA turun dan membuat ke­adaan makin buram.

“Saya tunggu kabar sedikit lagi (dari PBR), tapi kalau tidak ada kejelasan lebih baik saya dan para pemain pindah,” ungkap Dejan kepada Goal Indonesia. “Saya capek lihat orang-orang cuma bisa meeting-meeting tapi tidak ada keputusan,” sambung­nya.

The Boys Are Back sendiri jadi salah satu dari 12 tim yang awalnya bersedia untuk ambil bagian di Piala Indonesia Satu.

Namun, hingga kini tur­namen besutan Mahaka Sports and Entertainment itu belum ada kabar terbaru. Bahkan beberapa tim me­nyatakan mundur seperti Barito Putera dan Persiram Raja Ampat.

“Pemain tidak bisa kerja atau makan kalau keadaan terus seperti ini atau orang-orang cuma bicara di televisi. Kita cuma mau main bola. Gaji tidak ada dan keputusan tidak ada, sampai kapan saya tidak tahu,” tu­kas eks pela­tih Pro Duta itu.

(Imam/ net)