Untitled-4TURIN, Today – Aktivitas transfer Juventus dipastikan be­lum selesai. Bianconeri masih memburu pemain-pemain di posisi-posisi tertentu, salah sa­tunya adalah seorang trequar­tista. Juve sudah mendatangkan cukup banyak pemain di bursa transfer musim panas ini. Ter­catat ada nama Paulo Dybala, Sami Khedira, Mario Mandzukic, Daniele Rugani, Neto, Simone Zaza, dan Guido Vadala yang menjadi penghuni baru skuat The Old Lady.

Sementara itu, dalam daf­tar pemain yang pergi, ada nama Carlos Tevez, Andrea Pirlo, Marco Storari, Alessandro Matri, Romulo, dan Angelo Ogbonna. Arturo Vidal juga santer dikabarkan akan segera hengkang ke Bayern Munich. Di waktu yang tersisa hingga ditutupnya bursa transfer, Juve akan berupaya untuk mem­perkuat skuatnya dengan memboyong beber­apa pemain lagi. Dua posisi yang kabarnya jadi prioritas utama Juve adalah bek kiri dan seorang gelandang serang yang akan berper­an sebagai trequartista.

Baca Juga :  Panitia Piala Dunia Qatar Sita Atribut Topi Pelangi Pendukung Timnas Wales

Pada musim lalu, pelatih Massimiliano Allegri sering memasang Roberto Pereyra di posisi trequartista dalam formasi 4-3-1-2. Meski Pereyra tampil cukup oke, Allegri ma­sih mencari pemain lain.

Allegri beberapa waktu lalu mengakui bahwa dirinya menyukai Oscar dan Isco. Akan tetapi, dalam beberapa hari terakhir Juve kabarnya menjadikan Mario Goetze atau Julian Draxler sebagai buruan utama.

“Klub sedang berusaha menemukan pe­main yang punya kualitas dalam menyerang, yang bisa meningkatkan level teknis tim ini, yang memang sudah punya begitu ban­yak pemain bagus. Di posisi tersebut, Anda membutuhkan seorang pemain yang sangat teknikal. Namun, pada saat yang bersamaan, kami harus memastikan keseimbangan tim tak terganggu,” jelas Allegri yang dikutip Football Italia.

Baca Juga :  Jawa Barat Jadi Pemilik Tetap Piala Presiden Porwanas XIII

“Hal yang paling penting adalah apa yang ditawarkan oleh pasar. Kami mempertim­bangkan apa yang bisa kami dapatkan, dan khususnya apa yang kami butuhkan. Pada titik ini, kami punya ide-ide yang jelas. Lang­kah pertama adalah mendapatkan seorang pemain menyerang, setelah itu kita lihat saja,” tutup Allegri.

(Adil | net)