camatBOGOR Selatan merupakan salah satu kecamatan di Kota Bogor. Wilayah ini merupakan kawasan agraris karena didukung banyaknya aliran sungai. Bogor Se­latan memiliki luas 3.081 hektare dan dihuni sedikit­nya 180.000 jiwa.

Sang Camat, Usman TZ, men­gatakan, pihaknya dalam waktu dekat ini terus menggeber pemban­gunan empat kantor kelurahan yang ada di kawasannya dan kantor keca­matan. Ia menegaskan, terus fokus melayani warganya agar dari 16 kelu­rahan yang ada dapat dilayani secara maksimal. “Kami akan fokuskan untuk melayani masyarakat dan mengem­bangkan potensi wilayah kami,” kata dia.

Baca Juga :  Generasi Emas Harus Siap Secara Fisik Maupun Mental

Kendala utamanya adalah merubah pola pikir warganya agar mau bergerak maju. “Tapi, saya akan terus turun ke warga untuk memahami masalah dan kendala apa saja yang ada,” ujarnya.

Pria yang doyan bad­minton ini mengatakan, ia berupaya meningkatkan ke­sejahteraan warganya serta terciptanya harmonisasi an­tar warga dengan aparatur negara. “Kami juga terus memperhatikan para pet­ani, agar kedepanya dapat sejahtera dan mencukupi,” tuntasnya.

Baca Juga :  Generasi Emas Harus Siap Secara Fisik Maupun Mental

(Rizky Dewantara)