Untitled-3ROMA, Today – Roma masih kesulitan untuk mendekati Juventus dua musim belakangan. Sebagai runner up, I Gial­lorossi selalu terpaut jauh dengan Juventus yang jadi juara. Namun, bek AS Roma, Ashley Cole, optimistis timnya bisa menggeser dominasi Juventus musim depan. Dia yakin sudah saatnya I Lupi meraih Scudetto.

Dua musim beruntun itu pula, Roma terpaut 17 poin den­gan klub Turin tersebut. Laju mereka malah sempat dipersu­lit Napoli. Cole yang bakal menjalani musim kedua di Roma bertekad bisa memberikan kontribusi lebih baik musim de­pan. Dia juga meminta agar para pemain lain lebih antusias lagi kali ini.

Baca Juga :  Tak Dilirik KOK, SSB Duta Persada Tancap Gas Raih Perstasi

“Kami harus menatap ke depan. Kami harus fokus meng­hadapi kompetisi yang sudah semakin dekat. Aku sudah bera­da di sini selama semusim dan aku sudah paham gaya permainannya sekarang,” kata Cole seperti dikutip Football Italia.

Baca Juga :  XTC Kota Bogor Beri Penghargaan Kepada Hilman Peraih Medali Emas Peparnas Papua

“Pelatih meminta kami untuk menge­luarkan kemampuan terbaik kami. Kami berharap bisa lebih bagus lagi musim depan. Kami harus ambisius menatap setiap musim kompetisi. Tidak akan ada artinya menyam­but kompetisi tanpa keinginan untuk menjadi juara. Memang sulit untuk memenangkan Scudetto, tapi kami mempunyai tim untuk bisa melakukannya,” jelas dia.

(Adil | net)