HL-(2)Dipastikan memperkuat kontingen Jawa Barat (Jabar) di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX/2016, empat atlet menembak dibebankan target medali emas

Oleh : ADILLA PRASETYO WIBOWO
[email protected]

Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) Persatuan menembak Indonesia (Perbakin) Kota Bo­gor, Benninu Argobie memastikan bahwa empat atlet menembak asal Kota Hujan mem­perkuat kontingen menembak Jabar di ajang PON XIX/2016.

Keempat atlet tersebut an­tara lain Syaiful Tamammi, Ashry Juma Noviawan, dan Riski. Kini, mereka terus menggeber latihan, dan mempersiapkan mental, ser ta teknik. “Mereka tengah mengasah kembali kemampuan di Pelatihan Daerah (Pelatda),” kata Benninue.

Baca Juga :  Bogor Today Mobile Legends Tournament Resmi Berakhir, Squad 747 Sabet Juara 1

Dikatakannya, empat atlet tersebut telah bergabung dengan atlet lain beberapa bulan lalu di Pelatda. Dijadwalkan, pasca Leba­ran kali ini, para atlet tersebut bakal mengikuti Kejuaraan Nasi­onal (Kejurnas) Awang Farouk Cup di Kalimantan Timur.

“Pasca lebaran nanti, mereka akan mengikuti Kejurnas Awang Faruk Cup guna mengasah ke­mampuan, sekaligus menguji kekuatan para penembak lainnya di tanah air, ini juga merupakan ujian mental. Saat ini persiapan juga terus dilakukan, salah satun­ya terus meningkatkan latihan ru­tin,” ujarnya

Ia menambahkan, keempat penembak Kota Bogor itu telah bergabung dengan para atlet lain­nya di Jawa Barat sejak beberapa bulan lalu. Sementara di PON XIX/2016 nanti ditargetkan para atlet binaan Kota Bogor itu bisa mendulang medali emas di nomor beregu.

Baca Juga :  Pesan Taksi Online, Perempuan 19 Tahun Malah Jadi Korban Penculikan

Terlebih di Porda Jabar 2014 lalu di Kabupaten Bekasi mereka sukses meraih medali emas untuk Kota Bogor. “Kita berharap doa dari semua masyarakat Bogor, agar para atlet kebanggaan Kota Hujan ini bisa memberikan presta­si yang gemilang saat memperkuat Kontingen Jawa Barat pada Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016 mendatang,” pungkas­nya. (*)