Samsung_Galaxy_S6Belakangan, foto bo­coran yang diduga sebagai Galaxy S6 Mini ini muncul dan dilansir oleh situs Phone Arena. Seperti dirangkum dari situs tersebut, Senin (27/7/2015), perangkat baru ini memiliki desain fisik yang sama dengan Galaxy S6 versi original. Ia dikatakan memi­liki tubuh berbahan metal dan dilindungi oleh kaca di bagian covernya.

Informasi seputar hard­ware yang bakal digunakan oleh Galaxy S6 Mini ini masih minim. Beberapa dugaan yang beredar di dunia maya memperlihatkan bahwa per­angkat tersebut akan hadir dengan bentang layar 4,6 inci atau 4,7 inci dengan dukun­gan resolusi 720 piksel.

Baca Juga :  Self Healing Upaya Menyembuhkan Stres dan Cara Mengatasinya

Jika rumor tersebut benar, Galaxy S6 Mini hanya sedikit lebih kecil dari versi origi­nalnya. Sekadar informasi, Galaxy S6 memiliki layar den­gan ukuran 5,1 inci dengan dukungan resolusi 1.440 x 2.560 piksel.

Baca Juga :  Truk Bermuatan Kelapa Sawit Terguling Dampak Jalan Rusak

Dari segi “jeroan”, Galaxy S6 Mini dikatakan akan meng­gunakan SoC Snapdragon 808 buatan Qualcomm, RAM 2 GB, dan kamera belakang 15 megapiksel. Galaxy S6 Mini sendiri dilaporkan bakal diperkenalkan pada acara “Unpacked” pada 13 Agustus mendatang di New York, AS.