Berita-2BOGOR, Today – Cabang olahraga Karate Kota Bogor optimis meraih juara umum dalam kejuaraan Nasional (Kejurnas). Target ini beralasan karena Kota Bogor ditunjuk menjadi tuan rumah.

Hal tersebut dikatakan Ketua Wilayah V Jawa Barat Bandung Karate Club (BKC) Kota Bogor Ade Sarip Hi­dayat.

Ia menjelaskan Kota Bogor siap men­jadi tuan rumah di ajang bergengsi ca­bor karate dan persiapannya diakuinya sudah mulai dilakukan.

Baca Juga :  Percasi Kabupaten Bogor Targetkan 7 Emas Pada Porprov XIV Jabar 2022

“Target saya Kota Bogor menjadi juara umum dan optimis untuk persia­pannya sudah mulai dilakukan, baik sa­rana dan prasarananya,” ujar Ade.

Menurut Ade, telah membentuk dan mengesahkan kepanitian Kejurnas dan menunjuk Zaenul Mutaqin sebagai ket­ua panitia yang juga salah satu anggota DPRD Kota Bogor.

“Minggu (28/06/15) kemarin, kita baru saja mengesahkan susunan pani­tia Kejurnas karate, meskipun pelaksa­naannya masih lama,” jelasnya.

Baca Juga :  Gubernur Jabar Sampaikan Duka Mendalam Tragedi Kanjuruhan

Ia berharap, atlet-atlet karate Kota Bogor yang akan bertanding dapat memberikan prestasi yang terbaik dan mengharumkan nama Kota Hujan di tingkat nasional.

“Kejurnas nanti adalah bagian dari bentuk evaluasi hasil dari pembinaan dan latihan. Dan nanti hasil kejurnas, in­sya Allah akan diikutsertakan di PORDA atau PON secara bertahap,” pungkas­nya.

(Imam/net)