persib-1BANDUNG, Today – Zulham Zamrun berencana memakai nomor punggung 54 pada pertandingan persahabatan kontra Arema Indonesia di Malang, 11 Agustus mendatang.

Nomor yang dipakai pada laga me­meriahkan HUT Arema ke-28 ini seb­agai penghormatan untuk Manager Persib Umuh Muchar yang terbiasa dengan nomor 54.

Menurut Zulham, kedepan ia tidak tahu apakah akan tetap menggunakan nomor 54 atau berganti. Menurutnya, nomor itu hanya akan dipakai saat la­wan Arema.

Tapi jika masih bertahan di Persib musim depan, dirinya berencana me­makai nomor punggung 77.

“Tapi mungkin hanya lawan Arema saja, saya tidak tahu kedepan seperti apa, mungkin pakai 77 atau seperti apa,” kata Zulham di Mess Persib, Ka­mis (6/8/2015).

Melihat lawannya nanti, Zulham tidak mau berkomentar banyak. Ia mengaku tidak mengetahui kondisi tim asal Malang ini.

Bahkan, saat kompetisi terhenti, ia tidak mengetahui apakah ada peruba­han komposisi pemain atau tidak.

Baca Juga :  Percasi Kabupaten Bogor Targetkan 7 Emas Pada Porprov XIV Jabar 2022

“Saya tidak tahu seperti apa Arema sekarang. Mereka lengkap pemain atau tidak. Tapi saya ingin pertandin­gan nanti, kita bisa main bagus dan menang. Itu juga yang dimau tim yang harus menang lawan Arema,” ucapnya.

Sementara itu, Pelatih Djadjang Nurdjaman berharap kehadiran Zulham Zamrun bersama timnya dapat mem­berikan kontribusi positif buat PERSIB.

Pemain asal Ternate, Maluku Utara ini dinilai punya kualitas guna me­nambah daya gedor Maung Bandung pada setiap pertandingan.

Djanur memilih eks pemain Tim­nas U-23 ini, dikarenakan Zulham merupakan pemain yang serba bisa untuk ditempatkan posisi sayap mau­pun striker.

Namun, bertambahnya pemain, Djanur menilai pilihan pemain men­jadi lebih banyak di posisi tersebut.

“Saya melihat ia pemain yang cu­kup berkualitas, dan saya butuh pe­main yang bisa banyak berkreasi di daerah sayap. Selama ini kita sudah punya tapi saya ingin lebih lagi sehing­ga cukup banyak pilihan di sana,” kata pria yang karib disapa Djanur ini.

Baca Juga :  Rumah Sakit Islam Aysha Dukung Germas Dengan Senam Sehat

Ia pun bersyukur Zulham akhirnya dapat bergabung, karena musim lalu, sudah terlebih dahulu bergabung den­gan Persipura Jayapura.

“Zulham adalah salah satu pemain buruan kita dari kemarin sebelum dimulainya Liga Super tahun 2014-2015. Al­hamdulillah sekarang dapat bergabung,” ucapnya.

Zulham diper­siapkan untuk mem­perkuat Pangeran Biru pada laga persahabatan menghadapi Arema Indonesia guna meme­riahkan HUT Arema ke-28, Selasa (11/8/2015) mendatang.

Ia pun berharap Zulham men­jadi salah satu penggawanya untuk mengikuti kompetisi apabila telah pasti.

“Kita mulai dari laga uji coba dulu dengan Arema. Setelah itu kita lihat mudah-mudahan lan­car semuanya sehingga Zulham menjadi pemain untuk mengikuti rangkaian kompetisi kita,” ung­kapnya.

(Imam/net)