Untitled-9BOGOR TODAY – Kelurahan Kedunghalang menerima bantuan dari Bank BTN Cabang Bogor. Bantuan ini untuk lomba 10 program pokok Pembinaan Kesejahter­aan Keluarga (PKK), tingkat Provinsi.

Penyerahan bantuan ini diserahkan oleh Consumer Funding Marketing Bank BTN, Ratnawati, yang diserahkan Kelu­rahan Kedunghalang. Bantuan tersebut diterima Ketua TP PKK Kota Bogor, Yane Ardian, didampingi Camat Bogor Utara dan Lurah Kedunghalang.

Baca Juga :  Ruang Laundry Hotel Evita Bogor Terbakar, 5 Unit Damkar Dikerahkan 

Bantuan ini berupa uang Rp 10 juta, untuk pelaksanaan 10 program pokok PKK, dan juga donatur yg punya usaha. Masing-masing pengusaha menyerah­kan bantuan Rp1 juta, untuk bantuan menambah modal Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) di kawasan Kecamatan Bogor Utara.

Lurah Kedunghalang, Nun Zirwan, berharap dapat meraih yang terbaik dalam penilaian 10 program pokok PKK tingkat Provinsi Jawa Barat. Nun juga me­negaskan, atas perhatian Pemkot Bogor ini, pihaknya berharap Usaha Pening­katan Pendapatan Keluarga (UP2K) di wilayahnya dapat membantu dan menin­gkatkan usaha keluarga miskin pada ka­wasan Kelurahan Kedunghalang. “Saya bangga Kedunghalang menjadi wakil dari Kota Bogor, untuk bantuan yang dit­erima ini,” kata dia.

Baca Juga :  Dirut Perumda Tirta Pakuan Ajak Warga Kota Bogor Naik Trans Pakuan

(Rizky Dewantara)