Untitled-7Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel menawarkan suasana berbeda dari hotel kebanyakan. Terletak di komplek perumahan elite dan area komersil Bogor Nirwana Residence (BNR), Padjadjaran Suites Resort ini menawarkan benefit lebih untuk keluarga yang ingin menghabiskan waktu berlibur di kota hujan dan perusahan untuk keperluan bisnis.

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected]

Sales and Makering Manager Padjadja­ran Suites Resort & Convention Ho­tel, Firman Krishandi, mengungkap­kan bahwa hotelnya itu unggul dari sisi lokasi yang berhadapan langsung dengan Gunung Salak, namun letaknya tidak jauh dari pusat kota.

“Kami punya package liburan hemat. Artinya, para family yang menginap di sini, akan mendapatkan fasilitas bermain di wa­hana air The Jungle dan taman bermain JungleFest. Untuk menuju lokasi wisata itu, ibaratnya cukup melangkah saja tanpa harus bermacet-macetan di pusat kota,” un­gkap Firman kepada BOGOR TODAY.

Nah, dalam momen HUT Kemerdekaan RI ke-70, Padjadjaran Suites Resort & Con­vention Hotel, mengemas program me­narik, yakni menginap dengan rate Rp525 ribu per kamar per malam. “Tarif tersebut sudah include welcome drink orange float. Setiap Sabtu juga ada area untuk makan malam dengan mengusung konsep pasar malam, di aman tersedia berbagai macam makanan, kudapan hingga minuman tradi­sional hingga western. Untuk yang tarif berlaku mulai 13-17 Agustus, sementara pasar malam hingga tiga bulan ke depan,” bebernya.

Baca Juga :  Polisi Bongkar Praktik Jual Beli Bayi Berkedok Yayasan di Bogor

Hotel bintang empat ini mempunyai 143 kamar, terdiri dari 131 Superior, 8 Execu­tive, dan 4 Royal Suites. Berbagai fasilitas pendukung seperti kolam renang leng­kap dengan sunken bar, function/meeting room, ballroom, restaurant, 24 hours room service, free Wi-Fi internet connection, lob­by lounge dan Hegarmanah Music Lounge untuk tempat bersantai bagi para tamu.

Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel memiliki satu buah Restaurant yang dinamakan Bale Bancakan yang ada di lan­tai satu atau dekat dengan area lobby. Se­lain itu fasilitas untuk tamu bersantai dan menikmati minuman disediakan juga di Lobby Lounge yang menyediakan berbagai sajian juice dan kopi. Di Hegarmanah Mu­sic Lounge yang berada di lantai satu juga dapat menjadi pilihan tepat untuk bersan­tai sambil menikmati live music kala senja ataupun malam hari dimana terdapat meja biliar, dart game dan juga catur yang dapat dimainkan secara gratis sebagai bentuk

fasilitas bagi tamu demi menunjang kenyamanan kala menginap di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel.

“Setiap harinya akan ada live music dengan tema berbeda. Musalnya Jumat ada Jazz Night, nanti ada latin, rock dan lain se­bagainya,” katanya.

Baca Juga :  Cara Membuat Rengginang Ketan

Untuk segmen bisnis, Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel memiliki Ball­room atau yang biasa disebut Bale Pakuan dengan jumlah kapasitas yang terbilang cukup besar di mana dapat menampung hingga ribuan orang, ditambah lagi dengan 21 Function Room sebagai konsekuensi ke­beradaan Padjadjaran Suites Resort & Con­vention Hotel yang juga sebagai hotel MICE (Meeting, Incentive, Convention and Exhi­bition).

Untuk 21 function room sebagian berada di tower terpisah dari main building se­hingga meeting atau keperluan bisnis tamu tidak akan terganggu. Bale Pakuan yang bisa dipisah menjadi dua bagian dengan daya tampung sekitar 1000 orang. Bale Rancage yang merupakan nama dari func­tion room di Padjadjaran Suites Resort & Convention Hotel memiliki kapasitas yang beragam, mulai dari 20 hingga 100 orang yang bila disatukan dengan Bale Pakuan da­pat menampung hingga 1000 orang.

“Atau bagi yang ingin menyelenggarakan kegiatan outdoor, Swimming Pool dan He­garmanah Music Lounge juga bisa disulap menjadi area serbaguna dengan kapasitas sampai 150 sampai dengan 200 orang,” pungkasnya.

(Apriyadi Hidayat)