55640_29650_McLaren-Honda_announce_new_driver_line-up_WOKING, Today - Pada musim comeback-nya di ajang Formula One (F1), Honda belum mau menyerah untuk meraih podium. Keya­kinan masih diusung tinggi oleh Kepala Divisi Honda Mo­torsport, Yasuhisa Arai.

Bekerja sama dengan McLaren pada awal tahun, Honda tampil melempem. Berbagai masalah terus men­erpa rekan yang tengah reuni ini. Tak ingin kian terpuruk, pabrikan asal Jepang ini mu­lai melakukan pembenahan.

Salah satunya adalah, mereka akan memperkenal­kan mesin baru untuk Grand Prix (GP) Belgia. Diharapkan mesin teranyar bakal mem­bantu duo pembalapnya, Fernando Alonso dan Jenson Button.

“Sayangnya kami memi­liki lebih banyak hukuman dalam beberapa bulan men­datang, tetapi Anda juga melihat perbaikan besar dari kedua belah pihak yaitu sa­sis dan unit daya,” ucap Arai berkomentar seperti dimuat GPupdate, Senin (10/8/2015).

“Setelah GP Spa-Francor­champs, kami bertujuan un­tuk meningkatkan performa di setiap balapan, dan mudah-mudahan kami bisa mulai berjuang untuk raih podium. Kami tidak akan pernah ber­henti berjuang hingga akhir 2015!,” tegasnya.

(Imam/net)