tantan_latihan_jatni_343dca1BANDUNG, Today – Pemain de­pan PERSIB Tantan tampil maksi­mal pada pertandingan persaha­batan kontra Arema Indonesia di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Ia berencana memakai sepatu barunya pemberian sang istri saat ulang tahun beberapa waktu lalu.

Dengan sepatu barunya itu, Tantan ingin membawa Maung Bandung meraih kemenangan. Apalagi dengan beberapa pilar Arema yang kemungkinan tidak dapat tampil.

Namun, ia akan tetap waspa­da dengan lawannya itu, karena tampil dihadapan publik sendiri.

Baca Juga :  Rumah Sakit Islam Aysha Dukung Germas Dengan Senam Sehat

“Beberapa pemain tidak ada, bisa jadi keuntungan buat kita. Tapi tetap saja kita harus konsen­trasi walaupun Arema tidak full tim. Masih ada Gonzales sama Fabiano,” kata Tantan, Senin (10/8/2015).

Tantan menambahkan, ia dan teman-temannya sudah siap ber­main, meskipun dengan persia­pan yang mepet. Latihan dan dua laga ujicoba menjadi penilaian­nya jika tim siap bermain.

Baca Juga :  750 Aparat Gabungan Diterjunkan Amankan Laga Timnas Indonesia Lawan Curacao

Karena, walaupun hanya per­tandingan persahabatan, Tantan ingin tampil maksimal dengan kondisi persiapan hanya sepe­kan.

“Insya Allah tidak ada be­ban, tapi tetap walaupun cuma pertandingan pesahabatan kita aberusaha memenangkan per­tandingan. Adanya Zulham juga saya melihat cepat adaptasi sama pemain lain. Harapannya Zulham bisa bawa PERSIB lebih baik lagi,” ucapnya.

(Imam/net)