Untitled-14BOGOR TODAY – Banyaknya desakan Kepada Kejaksaan Negeri (Kejari) Bogor, untuk merampungkan penyelidikan kasus mark up tanah relokasi PKL mulai mem­buat gerah. Kejari Bogor mulai mengebut pemeriksaan.

Kasi Pidana Khusus (Pidsus) Kejari Bogor, Donny Haryono Setiawan, men­gatakan, pihaknya kembali melakukan pemeriksaan dari pukul 09.00 sampai 13.00 WIB. Kali ini mereka memeriksa tim appraisal (konsultan harga tanah).

Baca Juga :  Dinkes dan Dinsos di Jabar Banten Evaluasi dan Monitoring Layanan Kesehatan Jiwa di Bogor

Donny juga mengatakan, soal pelapo­ran ke Kejagung, pihaknya menyerahkan semuanya ke masyarakat. “Untuk seka­rang pihak Kejari Bogor belum menerima intruksi dari Kejagung,” akunya.

Menurut Donny, pihak Kejari Bogor sudah menjadwalkan memanggil bebera­pa pejabat, namun untuk siapa yang di­panggil dirinya tidak bisa membeberkan. Ia juga mengatakan, siapa pun orangnya pasti akan pihaknya panggil dan harus memenuhi panggilan. “Kalian tunggu saja, makanya tiap hari kalian pantau terus Kejari Bogor. Nanti kalian juga tahu siapa pejabat yang kena panggil Kejari Bo­gor,” ujarnya.

Baca Juga :  Komisi XI DPR RI Kunjungi Pedagang Blok F Pasar Kebon Kembang

“Saya juga berharap kasus ini cepat selesai, siapa yang tidak menginginkan kasus ini selesai,” tambahnya.

(Rizky Dewantara)