Untitled-15SEJARAH mencatat para pemuda pemudi cukup memaikan peran dalam mendesain setiap peristiwa besar di negeri ini. Tak terkecu­ali bagi peristiwa Kemerdekaan Republik Indonesia yang tahun ini memasuki usia ke-70, di mana peran pemuda cukup besar. Sebagai salah satu operator terbesar di Tanah Air yang menjangkau anak muda, Indosat mencoba memberikan kontibusi maksimal guna men­dukung kreatifitas para generasi penerus bangsa.

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected]

Selain melalui berbagam aktivitas dan program yang mampu menggairah­kan kreatifitas yang ‘anak muda ban­get’ Indosat pun mencoba ikut ambil bagian dalam kegiatan Lomba Hormat Ben­dera selama 17 jam 8 menit 45 detik yang diselenggarakan oleh koran harian BOGOR TODAY.

“Kami pikir ini acara yang sangat unik dan kami tertarik untuk ikut berpartisipasi. Kami belum pernah dengan ada acara hor­mat bendera terlama ini hingga 17 jam. Awal­nya dipikiran kami, BOGOR TODAY begitu berani menggelar ini, apakah ada perserta yang mau? Ternyata antusiasnya banyak,” ungkap Maketing Communication Indosat Sales Area Bogor, Yetti A Damayanti, kepada BOGOR TODAY, kemarin.

Ia menambahkan, ide kreatif ini sangat bagus karena banyak perlombaan yang dige­lar sebatas itu-itu saja setiap tahunnya. “Bisa saja dengan hormat selama itu jiwa nasional­isme para anak muda bisa kembali terlecut. Mengingat perjuangan para pahlawan kita untuk meraih kemerdekaan dan mengibar­kan bendra merah putih tidaklah mudah dan butuh perjuangan,” bebernya.

Baca Juga :  Rekomendasi Tren Warna Cat Rambut Terbaik di 2023

Tidak hanya mendukung kegiatan, In­dosat dalam kesempatan tersebut juga akan memberikan bergagam benefit menarik yang bisa dinikmati pelanggan maupun calon pelanggan. Bahkan, Indosat akan menyiap­kan beragam merchandise menarik bagi pe­nonton di lapangan.

“Kesempatan ini akan kami manfaatkan juga untuk sosialisasi dan edukasi produk In­dosat terbaru. Kami juga akan insert kan kuis untuk menghibur penonton,” tandasnya.

Produk terbaru yang dimaksud Yetti adalah IM3 Cool, di mana kartu tersbut menyasar segmen komunitas. “Harganya Rp3.000-Rp5.000 sudah di top up pulsa juga. Di dalamnya ada benefit aplikasi try out bagi pelajar. Ada juga produk kami yang 3GB. Banderolan normalnya Rp69 ribu, tapi di event nanti akan kami jual dengan harga Rp50 ribu. Itu produk yang sangat menjadi primadona,” jelas Yetti.

Bonus Merdeka

Merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada tanggal 17 Agustus, Indosat, bagian dari Grup Ooredoo, memberikan Bo­nus Pulsa Merdeka hingga 100 persen setelah melakukan isi ulang pulsa mulai Rp 10.000 bagi pelanggan prabayar Indosat yaitu IM3 dan Mentari.

Baca Juga :  Terima Tim Validasi Lapang IGA, Pemkab Bogor Unggulkan PBB Online dan Bogor Pain Center

Promo ini berlaku mulai 4 Agustus 2015. Untuk mendapatkan Bonus Pulsa Merdeka, pelanggan cukup melakukan 1 kali registrasi gratis dengan cara ketik GRATIS kirim ke 123 atau dengan tekan *123*1000# lalu pilih Bo­nus Pulsa Merdeka.

Setelah registrasi berhasil, pelanggan cu­kup melakukan isi ulang pulsa Rp 10.000 dan kemudian akan mendapatkan bonus pulsa sebesar 25 persen, isi ulang Rp 25.000 akan mendapatkan bonus pulsa 50% dan isi ulang Rp 50.000 ke atas akan mendapatkan bonus pulsa 100 persen.

Bonus pulsa yang diperoleh pelanggan dapat digunakan untuk Nelpon & SMS ke ses­ama Indosat serta Internetan sampai dengan 7 hari pada pukul 00.00 – 17.00 WIB. Untuk mengetahui bonus pulsa yang didapat, cu­kup tekan *555*3#.

“Program Bonus Pulsa Merdeka ini adalah persembahan kami kepada pelanggan setia Indosat untuk turut merayakan Hari Kemerdekaan Indonesia yang jatuh pada bu­lan Agustus ini dengan melakukan isi ulang pulsa. Kami berharap dengan adanya pro­gram ini, pelanggan dapat merasakan mu­dahnya melakukan isi ulang pulsa sekaligus menikmati keuntungan langsung bonus pul­sa yang dapat digunakan untuk internetan, nelpon dan SMS dimanapun pelanggan berada,”ungkap Maketing Communication Indosat Sales Area Bogor, Yetti A Damayanti.

(Apriyadi Hidayat)