berita-demokratDEWAN Pertimbangan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kota Bogor, mengaku lepas tangan dengan perkara yang dialami kadernya, Usmar Hariman, perihal angket.

RIZKY DEWANTARA
[email protected]

Ketua DPC Demokrat Kota Bogor, Adi Dalu Putra, mengatakan, pihaknya menyerah­kan seluruh perkara kadernya ke DPRD Kota Bogor. Ia kembali mengatakan, apa yang di­lakukan Usmar Hariman pihaknya belum bisa memberikan sanksi untuk Usmar, karena masih dalam penyelidikan oleh panita angket DPRD Kota Bogor. “Kita lihat saja akhir dari kinerja panitia angket,” kata dia.

Baca Juga :  Peduli Korban Gempa Cianjur, DPRD Kota Bogor Salurkan Bantuan Melalui PWI dan Gerakan Anak Negeri

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Kota Bogor, Sopian Ali Agam, mengatakan, rapat bamus yang telah digelar hanya menga­gendakan jadwal rapat panitia ang­ket DPRD Kota bogor. “Sudah tera­gendakan di dalam agenda DPRD Kota Bogor, jadi panitia angket sudah mulai melakukan penyelidi­kan,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemerintah Kota Bogor Ingatkan Pentingnya Edukasi Bahaya HIV/Aids Bagi Anak dan Remaja

Sopian menegaskan, dalam hak angket yang ditujukan kepada Wakil Walikota Bogor, Usmar Hari­man, ini merupakan pukulan un­tuk Pemkot Bogor. Ia kembali men­egaskan, angket ini jangan sampai putus di tengah jalan. “Jangan sam­pai masyarakat kecewa oleh kiner­ja DPRD Kota Bogor,” kata dia. (*)