Untitled-8T-Style bukan hanya paling mahal, melainkan juga termewah. Penampilannya dilengkapi penambahan bodi kit yang terdiri dari bem­per depan dan belakang, serta side skirt. Sementara di kabin tersedia pengunggah kesan elegan, yakni dari tambahan warna perak pada dasbor, kemudi, dan pintu.

Namun, yang terpenting dari semua perubahan­nya, T-Style kini dilengkapi tambahan kantong udara untuk pengemudi. Bukan cuma T-Style, Datsun Indo­nesia juga mengungkap semua varian Datsun yang dilengkapi kantong udara.

Head of Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaj mengatakan, penambahan kantong udara merupakan jawaban dari permintaan konsumen. Bukan hanya T-Style, melainkan semua varian Datsun GO+ dan GO dilengkapi suplemen perangkat keselamatan itu.

Datsun Go+ Panca T-Style dijual Rp 115 juta, lebih mahal dari Rp 4 juta dari varian termahal sebelumnya Rp 111 juta. “Sebenarnya ada banyak yang konsumen minta, tapi yang kami penuhi sekarang adalah airbag. Ini merupakan salah satu item pengembangan yang kita lakukan,” ujar Indri.

Oleh : Adilla Prasetyo Wibowo
[email protected] (*)