Untitled-9Pemilik Yellow Trux Bogor, Febri Juanda, mengatakan, tempat hangout yang terletak di seberang pom bensin Semeru atau di samp­ing Ayam Geprek ini dikemas semenarik mungkin agar para pengunjung bisa dengan nyaman menikmati makanan dan minuman sembari bercengkrama.

Pada tampilan, sesuai dengan namanya Yellow Trux menampilkan bangunan semi permanen dengan menggunakan kontainer sebagai kitchen. Untuk tempat duduk di buat lebih simpel namun tetap nyaman, yakni menggunakan drum bekas.

“Yellow Trux bakal menyajikan menu seperti Tampomas atau Warkop tapi di packaging lebih modern dengan beragam inovasi pada setiap menunya supaya pen­gunjung tidak bosan,” u n g k a p Febri kepada BOGOR TODAY, kemarin.

BACA JUGA :  Jajanan Maknyus, Bakso Cuanki Komplet Khas Bandung yang Sedap dan Segar

Menu yang di­maksud Febri, seperti kopi, es krim, mie panci, roti bakar dan shisha. “Karena ini identik dengan warna kuning, jadi kami varias­kan kopi dengan banana, ada kopi banana, cokelat banana, kue sus banana, mocca ba­nana, banyak lagi varian banana lainnya. Untuk roti bakar kami tidak mau mainstrem sebatas keju, susu atau coklat tapi ada ice cream dan topping lainnya,” jelas dia.

Bahkan untuk shisha, alatnya didatang­kan langsung dari Timur Tengah. “Jadi, kami memang coba menghadirkan produk high quality, nggak pasaran, tapi enak dikantong. Kalau mau enak kenapa harus mahal. Ma­kannya enak, nongkrongnya asik, murah dan tetep keren,” katanya, sambil terkekeh.

BACA JUGA :  Tersengat Listrik, Petugas Telkom di Semarang Tewas

Banderolan harga yang coba ditawaran Yellow Trux mulai dari Rp4.000 hingga Rp12.00 untuk minuman. Sementara ma­kanan dipatok mulai dari Rp7.000 hingga Rp25.000. “Shisha hanya Rp50 ribuan,” tandasnya.

Yellow Trux akan memulai debutnya hari ini, Sabtu (22/8/2015) dengan jam operasion­al mulai pukul 14:00 hingga 23:00 WIB. Be­ragam kegiatan pun disiapkan sang pemilik, mulai dari lomba food fotografi, musik akus­tik hingga stand up comedy. “Untuk event tiap minggunya ada nonton bareng pertand­ingan sepak bola, musik juga ada dan lain-lain,” terang dia.

(Apriyadi Hidayat)

============================================================
============================================================
============================================================