Untitled-9Jaringan operator perhotelan asal Amerika Serikat, Best Western International, resmi mengopresikan hotel pertamanya di Bogor. Menggandeng GKA Land selaku pengembang, hotel ini diklam dengan rancangan desain simpel, kontemporer serta natural yang menawarkan kenyamanan untuk keperluan liburan ataupun bisnis.

Oleh : Apriyadi Hidayat
[email protected]

Presiden Direktur Best Western In­ternational di Area Development Office Indonesia, Iwanto Hartojo, mengatakan, Best Western Bogor Icon mengambil lokasi di komplek peruma­han elite, Bukit Cimanggu City, Tanahsareal, Kota Bogor. “Hotel ini dapat dengan mudah diakses dari Bogor Outer Ring Road (BORR) melalui pintu keluar Sentul Selatan, dan hanya 20 menit dari Kebun Raya, Istana Bogor, Museum Zoologi dan pusat perbelanjaan,” ungkapnya. Bangunan 16 lantai yang dikembangkan pada lahan seluas 1 hektar (Ha) ini, me­nawarkan fasilitas dan pelay­anan terbaik setara tingkat hotel bintang 4. Hotel yang interior desainnya didomi­nasi oleh unsur alam ini, memiliki 345 kamar yang menawarkan pemandangan Gunung Salak & Gunung Pan­grango.

Baca Juga :  Mengenal Ayam Serama, Ayam Hias Asal Negeri Upin Ipin

“Hotel ini merupakan tambahan portfolio mid-scale kami di Indonesia. Berada di lokasi yang ideal, dekat ibukota Jakarta dan akses transportasi yang sangat baik, Bogor men­jadi tujuan utama bagi para wisatawan domestik dan in­ternasional,” jelas Iwanto.

Hotel ini, lanjut dia, me­nyediakan 4 tipe kamar yang berbeda, dengan 281 Kamar Superior (23 meter persegi), 9 Kamar Deluxe (32 meter persegi), 44 Kamar Junior Suite (47 meter persegi), dan 11 Kamar Suite (51 meter persegi).

“Selain itu, setiap kamar juga telah dilengkapi dengan televisi yang dilengkapi den­gan program satelit interna­sional, free Wi-Fi, safe depos­it, minibar, coffee maker dan air mineral,” kata Iwanto.

Baca Juga :  Imbas Harga Minyak Goreng Murah Minimarket, Pedagang di Pasar Tradisional Merugi

Menemani kenyamana para tamu, lanjut dia, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas lainnya, seperti Sky Ballrom yang berada di lantai 16, dikelilingi oleh pemandangan kota Bogor serta pegunungan, dan da­pat menampung hingga 1000 tamu. Selain itu, di lantai yang sama juga terdapat Sky Chapel yang dapat menam­pung hingga 50 tamu.

“Terdapat juga fasilitas lainnya seperti 9 ruang per­temuan, fasilitas Lobby Lounge, business center, La­goon swimming pool yang berkonsep outdoor, Lagoon Restaurant, Massage & Spa, Fitness Center serta untuk kenyamanan tamu, disedia­kan juga layanan makan di kamar 24 jam,” jelas Iwanto.

(Apriyadi/*)