stadion-si-jalak-harupat-SIM_4130-(1)BANDUNG, Today – Manajemen Persib Bandung mulai bergerak mengurus se­gala persiapan menjadi tuan rumah di Piala Presiden. Bergabung di Grup A, Persib ditunjuk sebagai host guna men­jamu Persiba Balikpapan, Martapura FC dan Persebaya Surabaya. Setelah men­gantongi perizinan Stadion Si Jalak Ha­rupat dan rekomendasi dari BOPI, pan­pel pun kini sedang mengurus restu dari pihak kepolisian dan masih menunggu rekomendasi dari Mabes Polri.

Laga yang akan dilangsungkan di Bandung akan mulai mentas pada 2 September mendatang. Berikutnya laga di Grup A dimainkan pada 6 dan 10 September. Keamanan serta kenya­manan para bobotoh yang hadir ke stadion pun mulai menjadi perhatian dari panpel. Disebutkan oleh general coordinator laga kandang Persib, Bu­dhi Bram Rachman, bahwa pihaknya akan menambah CCTV di setiap pintu masuk tribun.

Baca Juga :  NPCI Dukung Atlet Paralympic Raih Juara Umum pada Paperda VI Jabar

“Untuk meminalisir kebocoran akan ditambah CCTV, 10 lebih lah kamera dipasang di setiap pintu masuk tergan­tung kebutuhannya. ISL kemarin juga sudah pakai, tapi cuma Timur sama Barat aja,” kata pria yang akrab disa­pa Om Bram itu di Grha Persib, Selasa (25/8/2015).

Baca Juga :  KORMI Kota Bogor Raih 9 Juara di 5 Inorga pada Pembukaan FORPROV ke 4 Tahun 2022

Peningkatan pelayanan pun mem­buat harga tiket tribun VIP naik. Dari yang semula Rp. 150.000,- menjadi Rp. 165.000,- sedangkan untuk tribun lainnya tidak ada perubahan. Namun dia memastikan seluruh bobotoh yang membeli tiket resmi telah dilindungi asuransi selama 1 x 24 jam. “Harga naik cuma yang VIP karena asalnya cuma Rp. 150.000. Semua yang membeli tiket itu sudah termasuk asuransi,” tuturnya.

(Adil | net)