Berita-3BOGOR, Today – Berlaga di Kejuaraan Delta Open 2015 tingkat nasional, Everest Tae­kwondo Academy Kabupaten Bogor berhasil finis di per­ingkat empat. Kejuaraan Na­sional (Kejurnas) kali kelima tersebut digelar di Gelang­gan Olahraga (GOR) Jakarta Timur, 22-23 Agustus 2015.

Ketua Umum (Ketum) Everest Taekwondo Acad­emy, Johny Z Souhoka men­gatakan, ia bangga terhadap prestasi yang diukir oleh para atlet muda everest taekwon­do. Dengan kerja keras dan kedisiplinan sehingga mereka bisa meraih prestasi gemilang dengan menyandang juara umum tiga pada ajang tae­kwondo yang baru saja dihe­lat beberapa waktu lalu.

“Kami berharap prestasi ini bisa dipertahankan den­gan baik, bahkan bisa me­ningkat menjadi juara umum satu. Dengan prestasi ini kami yakin taekwondo bisa terus memberikan kontribusi posi­tif demi terwujudnya Kabu­paten Bogor menjadi Kabu­paten termaju di Indonesia,” ujar Johny.

BACA JUGA :  Fabio Quartararo Beri Sinyal Hengkang dari Yamaha

Lebih lanjut dikatakan­nya, semua yang telah diraih ini bisa memotivasi seluruh atlet everest untuk terus se­mangat dalam setiap kegiatan kejuaraan taekwondo. Ia juga menegaskan bagi para atlet yang belum menjadi juara baik dalam kegiatan DELTA OPEN Ke-5 maupun kegiatan olahraga lainnya untuk tidak putus asa.

“Kami juga bangga adanya atlet kami yang menjadi atlet terbaik, akan tetapi ini tidak menghentikan kita untuk terus tingkatkan latihan, se­mangat juang dan pemenang, karena masih banyak tantan­gan kedepan yang menanti. Untuk itu, agar kita bisa ber­saing maka kualitas harus kita tingkatkan dengan maksi­mal,” tuturnya.

BACA JUGA :  Petik Kemenangan, Timnas Indonesia di Peringkat 2 Klasemen Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2026

Sementara itu, salah satu Atlet muda, Adrian Kaiser Hakiki Potu mengaku bangga dan puas dengan prestasi yang diraihnya. Dirinya juga berkomitmen akan menin­gkatkan prestasi jauh lebih baik dari apa yang saat ini ia raih, dengan target mampu menyandang juara dunia.

“Senang dan bangga, kedepannya saya ingin men­jadi yang lebih baik. Bila perlu bisa menyaingi jejak orang tua saya sebagai atlet taekwon­do yang banyak mengukir prestasi di dalam Negeri, Asia, hingga Eropa. Saya yakin den­gan kerja keras yang sungguh-sunggu dengan penuh tang­gung jawab saya bisa meraih impian menjadi juara dunia yang mengharumkan Kabu­paten Bogor dan Bangsa Indo­nesia,” pungkasnya.

(Adilla Prasetyo Wibowo)

============================================================
============================================================
============================================================